Home / Liga Inggris / Mohamed Elneny Sindir Kepergian Alexis Sanchez

Mohamed Elneny Sindir Kepergian Alexis Sanchez

Keputusan Alexis Sanchez untuk meninggalkan Arsenal dan pindah ke klub rival, Manchester United, pada bursa transfer musim dingin tahun ini sepertinya tidak diterima begitu saja oleh para penggawa Arsenal. Baru-baru ini, gelandang Mohamed Elneny seolah menyindir keputusan Sanchez hengkang demi sang rival.

Mohamed Elneny Sindir Kepergian Alexis Sanchez

Dengan kontraknya di Arsenla yang tinggal tersisa enam bulan lagi, pemain Tim Nasional Chile tersebut memang enggan meneruskan kerja samanya dengan tim London Utara. Alasannya adalah karena The Gunners tak mampu memenuhi tuntutan gaji dalam kontrak anyar yang mereka layangkan kepada sang pemain.

Sempat dikaitkan dengan Manchester City, namun pada akhirnya skuat arahan Pep Guardiola memutuskan mundur dari perburuan Sanchez lantaran tak sanggup memenuhi permintaan gaji sang pemain yang terlampau tinggi. Pada akhirnya Manchester United adalah satu-satunya tim yang sanggup memenuhi permintaan gaji Sanchez, dan kesepakatan pun tercapai dengan kubu United yang melepas gelandang Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Memang, kesepakatan ini terbilang cukup Fair, karena Arsenal mendapatkan gelandang yang lebih muda dengan kualitas yang tak kalah bagusnya. Tapi, tak serta merta hal tersebut membuat para penggawa Arsenal terima begitu saja dengan keputusan Sanchez. Apalagi, kepindahanya menuju Manchester united yang notabenenya adalah rival utama Arsenal, didasari oleh faktor keuangan.

Mohamed Elneny rupanya masih kesal dengan kepergian Alexis Sanchez, dan yang bersangkutan kemudian memanfaatkan momentum lolosnya Arsenal ke final Piala Liga untuk menyindir keputusan sang bintang asal Cile yang memilih bergabung dengan United.

“Sekarang ada para pemain Arsenal yang bertarung setiap menitnya demi logo dan fans,” tulis gelandang asal Mesir itu melalui laman Twitter, selepas timnya menang 2-1 dalam duel leg kedua semi-final Piala Liga kontra Chelsea.

Sanchez berpeluang untuk melakoni debut bersama United saat bertemu klub kasta keempat, Yeovil Town di Piala FA pada pekan ini.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *