Home / Liga Italy / Mohamed Salah Akan Absen Di Derby AS Roma VS Lazio

Mohamed Salah Akan Absen Di Derby AS Roma VS Lazio

Mohamed Salah - Jelang derby AS Roma VS Lazio - Serie A

Sepak.com – AS Roma mesti bermain tanpa kontribusi dari salah satu pemain jempolannya di barisan serang, Mohamed Salah, dalam perduelan kontra Lazio. Salah dilaporkan tengah menderita cedera di bagian ligamen engkelnnya dan mau tak mau harus menepi.

Salah memperoleh cedera itu ketika tengah menjalani sesi latihan di Rabu (30/11/2016) kemarin. Di besoknya, weinger berkebangsaan Mesir ini lantas melakukan pemeriksaan medis, dan menemukan adanya masalah di bagian ligamen engkel kaki kanannya.

“Mohamed Salah telah melakukan beberapa pemeriksaan di hari Kamis, yang memperlihatkan adanya kerusakan di bagian ligamen luar pada engkel kanannya, itu pun memberikan pengaruh terhadap otot dan tendon depan serta lateral,” ungkap Roma dalam pengumumannya, yang dilansir di situs resmi klub.

“Di hari Jumat si pemain bakal melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna memilih rencana perawatan yang benar serta perkiraan lamanya waktu pemulihan.”

Menepinya Salah jelas saja membuat kerugian superior untuk Roma. Sebab, Salah kini tengah bermain oke di musim ini dengan mencattakan 9 gol serta 6 assist dari 19 laga di semua turnamen.

Roma selanjutnya bakal melakoni perduelan derby kontra Lazio di Minggu (4/12/2016) nantinya. Roma sekaran gini berada di peringkat 2 klasemen Serie A dan mencatatkan 29 poin, sedangkan Lazio berada di peringkat 4 dengan terpaut 1 poin.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *