Home / Liga Inggris / Mohamed Salah Buat Orang-Orang Lupakan Coutinho

Mohamed Salah Buat Orang-Orang Lupakan Coutinho

Kecemerlangan seorang Mohamed Salah di Liverpoool pada kampanye musim ini membuat orang-orang seolah telah melupakan kepergian gelandang Internasional Brazil, Philippe Coutinho yang memutuskan hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, demikian menurut Terry McDermott.

Mohamed Salah Buat Orang-Orang Lupakan Coutinho

Liverpool memang telah kehilangan sosok vital dalam skuat mereka dalam beberapa tahun terakhir ini, Philippe Coutinho, sebagaimana gelandang Internasional Brazil tersebut memutuskan untuk hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin, usai ditebus seharga 150 Juta Euro.

Sedangkan Salah sudah menjadi bagian dari Anfield sejak musim panas kemarin, dan dari hari pertama sampai sekarang, pemain Timnas Mesir itu selalu menampilkan performa gemilang di atas lapangan. Bahkan, dia sudah mengemas 36 gol di semua ajang utnuk tim Marseyside tersebut dan turut membantu Liverpool melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa.

Dengan kemampuan dan kegemilanannya tersebut, Salah dinilai telah berhasil membuat para suporter Liverpool tidak cemas lagi dan melupakan kepergian Philippe Coutinho. Situasi ini mengingatkan Terry McDermott terhadap kedatangan Kenny Dalglish yang dinilai mampu melupakan bintang klub sebelumnya, Kevin keegan.

“Salah telah membuat orang lupa tentang Philippe Coutinho dan sejujurnya saya tidak melihat itu terjadi, Coutinho pemain besar dan biasanya, ketika ia main bagus, Liverpool menang. Ketika ia pergi, saya pikir ia bakal menjadi kehilangan besar.”

“Ia menciptakan banyak peluang tapi saya tak bermaksud mengecilkan Coutinho karena ia pemain fantastis, namun saya harus bilang Salah luar biasa. Saya tidak pernah tahu seseorang di musim pertamanya di Anfield kecuali Kenny Dalglish yang membuat impak seperti itu. Keegan – Dalglish, Coutinho dan Salah. Saya tak berpikir Liverpool akan kalah di terlalu banyak!” Kata Dermott kepada reporter.

About lestari shasha

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *