Home / Liga Inggris / Mohamed Salah Jadi Pemain Mesir Pertama di Chelsea

Mohamed Salah Jadi Pemain Mesir Pertama di Chelsea

LONDON – Gelandang Muda bertalenta itu telah resmi Bergabung dengan Chelsea, dan menjadi pemain mesir pertama dalam sejarah klub asal London tersebut.

Mohamed Salah, ia adalah salah satu pemain sepak bola dalam sejarah Mesir yang terbilang berhasil menjalani karir di eropa setidaknya setelah gelandang 21 tahun itu resmi bergabung dengan Chelsea. Ya, Salah didatangkan oleh The Blues dari FC Basel dengan nilai transfer 15 Juta Poundsterling, ia diharapkan bakal menggantikan peran juan mata dalam skuad The Blues yang sudah resmi bergabung dengan klub rival, Manchester United.

Salah mengaku sangat senang berada di klub raksasa Liga Primer Inggris ini, “Saya sangat senang berada di Chelsea sebagai salah satu klub terbesar di dunia, dan saya berharap bisa membuat bahagia para fans Chelsea beserta karir yang sukses di klub ini” ungkap salah dalam wawancara pertama nya di Chelsea. Salah adalah pemain ketiga yang didatangkan oleh the blues dalam bursa transfer pertengahan musim ini setelah Nemanja Matic dan Bertrand Traore.

Di sisi lain, salah menjadi pemain mesir pertama dalam sejarah yang menjalani karir di Chelsea, dan dengan kedatangan nya, Manajer Anyar Jose Mourinho langsung mendapatkan banyak opsi gelandang serang karena mereka baru saja menjual dua pemain di posisi tersebut antara lain adalah Juan Mata dan Kevin De Bruyne.

Gelandang 21 tahun ini adalah salah satu pemain muda terbaik di Liga Swiss yang sebelumnya adalah tempat dia merumpun bersama FC Basel. Penampilan Impresif nya selama dua musim terakhir membuat dua raksasa Inggris yaitu Chelsea dan Liverpool berebut untuk menggaetnya, namun akhirnya Chelsea berhasil memenangkan persaingan tersebut, dan memboyong Gelandang muda penuh Talenta itu ke Stamford Bridge. Akankah ia menuai sukses bersama The Blues? Kita tunggu saja.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *