Home / Liga Inggris / Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Kegagalan membawa Timnas Mesir melangkah jauh di ajang Piala dunia 2018 kemarin tak lantas membuat publik mengkritik Mohamed Salah, justru pemain Liverpool tersebut kaget lantaran banyak sekali fans yang mendatangi rumahnya di Mesir.

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Sebagaimana diketahui, Mohamed Salah merupakan salah satu pemain yang tampil cemerlang sepanjang kampanye musim 2017/18 kemarin. Menjalani musim pertamanya bersama Liverpool, mantan pemain Chelsea ini langsung berhasil mencetak 32 gol di ajang Premier League dan 12 gol di ajang Liga Champions Eropa.

Lewat torehan 44 gol nya tersebut , Salah mengantarkan Liverpool finish di peringkat ke-4 pada klasemen akhir Premier League, dan melangkah sampai ke babak final Liga Champions Eropa. Salah juga berhasil mengantarkan timnas Mesir melaju ke putaran final Piala dunia 2018 kemarin. Sayang, langkah tim Pharaoh terhenti di babak penyisihan Group.

Fakta tersebut mungkin mengecewakan bagi public mesir, namun hal itu tak lantas membuat salah dibenci dan dihujani kritik. Justru sebaliknya, banyak para fans yang kemudian mendatangi kediamannya di Mesir untuk berfoto dan meminta tanda tangan sang bintang. Salah bahkan terkejut dengan hal tersebut.

“Ketika saya di rumah di Mesir, seorang fan mengetuk pintu saya dan meminta berfoto dengan saya, Saya setuju, dua jam kemudian ia datang dengan sekitar delapan orang dan meminta saya berfoto dengan mereka dan saya setuju. Di malam hari pintu saya diketuk lagi, saya membuka dan ia ada orang satu bis di belakang dia!”

“Saya bertanya kepadanya ‘Apa yang Anda lakukan’. Ia menyuruh mereka berfoto dengan Salah, da ia akan membawa lebih banyak orang keesokan harinya!” kata Salah.

Lebih lanjut, Salah berbicara tentang skuat Liverpool yang sudah bertambah dengan kedatangan empat amunisi anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Lantas siapa pemain yang diinginkan eks AS Roma ini untuk merapat ke Anfield ?

“Tidak, tidak sama sekali, Saya sangat senang dengan skuat yang kami punya dan merasa sangat nyaman.” jawab Salah ketika ditanya siapa yang ingin didatangkan ke Liverpool.

About lestari shasha

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *