Home / Prediksi / Mohamed Salah Mengaku Sudah Idolakan Liverpool Sejak Kecil

Mohamed Salah Mengaku Sudah Idolakan Liverpool Sejak Kecil

Meski baru bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin, tapi gelandang Internasional Mesir Mohamed Salah mengaku sudah mengidolakan tim Marseyside tersebut sejak masih kecil. Sehingga, bermain bagi The Reds menurutnya bagaikan sebuah mimpi yang jadi kenyataan.

Mohamed Salah Mengaku Sudah Idolakan Liverpool Sejak Kecil

Sebagaimana diketahui, Mohamed Salah belakangan ini jadi sorotan terkait dengan performa apiknya bersama dengan Liverpool. Yang bersangkutan sendiri bergabung dengan The Reds sejak awal musim ini, ditebus dari AS Roma lewat kocek sebesar 57 Juta Poundsterling.

Awalnya, dia sempat diprediksi tidak akan mampu beradaptasi lagi dengan sepakbola Inggris, mengingat sebelumnya sempat menemui kegagalan bersama dengan Chelsea pada musim 2013/14. Namun, salah justru tampil gemilang, bahkan dengan posisinya sebagai seorang sayap, yang bersangkutan telah mencatatkan 21 gol di ajang Premier League, terbaru kala berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang mana laga tersebut berakhir dengan skor akhir 2-2.

Dan jika dikalkulasikan dengan semua ajang yang dimainkan Liverpool musim in, total dari 34 pertandingan Salah telah mencetak tak kurang dari 28 gol. Tak heran jika dengan performa seperti itu yang bersangkutan mendapatkan sanjungan dari sejumlah pihak belakangan ini.

Salah sendiri mengaku sangat senang bermain untuk Liverpool dan tim Marseyside telah jadi Klub Idolanya sejak masih kecil.

“Saya mencintai klub ini sejak kecil dan sudah tahu bahwa tim ini adalah yang selalu saya inginkan. Saya sudah tahu sejarah dari klub ini dan, ketika saya mendapatkan kesempatan, saya harus mewujudkannya.” ungkap Coutinho kepada Sky Sports News.

Salah sendiri beberapa kali dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, terkait dengan penampilan gemilang bersama dengan Liverpool.

About lestari shasha

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *