Home / Liga Inggris / Mohamed Salah Utamakan Liga Champions Eropa

Mohamed Salah Utamakan Liga Champions Eropa

Winger andalan Liverpool Mohamed Salah menegaskan bahwa trofi Liga Champions Eropa jadi ambisinya bersama dengan Tim Marseyside di akhir musim nanti. Bahkan, eks pemain Chelsea itu meletakkan trofi UCL di atas semua targetnya, tak terkecuali target trofi sepatu emas.

Mohamed Salah Utamakan Liga Champions Eropa

Sebagaimana diketahui, Liverpool berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini setelah secara gagah mengeliminasi Manchester City lewat agregat telak 5-1. Di dua leg babak empat besar nanti, tim Marseyside akan berhadapan dengan AS Roma.

Mohamed Salah sendiri cukup berperan vital atas keberhasilan Liverpool melangkah ke babak semifinal, lewat torehan tak kurang dari 10 golnya sejauh ini. Sedangkan di ajang Premier league, pemain berusia 25 tahun tersebut mencetak 30 gol dan mengantarkan Liverpool berada di peringkat ke-3 klasemen sementara saat ini.

Dengan 30 gol yang dicatatkannya pada ajang Premier League, Mohamed Salah berhasil memuncakki daftar klasemen top skorer sementara musim ini dan berpeluang memenangi trofi Sepatu emas di akhir musim nanti. Sebelumnya, salah sendiri mengakui bahwa dia sudah memikirkan trofi tersebut, hanya saja di satu sisi yang bersangkutan juga menempatkan trofi Liga Champions Eropa di atas segalanya.

“Jika Anda bisa memilih, kemudian tentu saja Liga Champions. Saya tidak punya keraguan – Liga Champions. Untuk menjuarai Liga Champions berarti besar untuk semua orang. Saya tidak peduli yang lain.”

Sedangkan terkait dengan klaim gol Harry Kane terhadap gol Christian Eriksen, Salah enggan berkomentar.

“Saya tidak ingin membicarakan apa pun perihal itu! Pada akhirnya, mereka mengatakan itu adalah golnya dia, jadi itu sudah jelas buat saya.” Demikian ujar mantan pemain AS Roma ini.

About lestari shasha

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *