Home / Liga Spanyol / Momentum Positif Untuk Barcelona Jelang Laga Kontra Juventus

Momentum Positif Untuk Barcelona Jelang Laga Kontra Juventus

barcelona

Barcelona berhasil menang ketika menyambut Real Sociedad di markas sendiri dalam lanjutan La Liga. Kemenangan itu sekaligus menambah kepercayaan diri Barca menatap laga kontra Juventus di Liga Champions.

Menyambut Sociedad di kandang sendiri, Camp Nou, Minggu (16/4/2017) subuh tadi, Barca sukses menaklukkan lawannya dengan hasil akhir 3-2. Walaupun dihadapkan perlawanan intens dari Sociedad, Barca tetap bisa mencatatkan poin full dalam laga itu.

Torehan positif ini pun mengembalikan Barca ke jalur positif usai sebelumnya menderita kekalahan di 2 pertandingan sebelumnya secara berturut-turut. Setelah kekalahan dari Malaga, Barca lantas dikandaskan Juve dalam leg I putaran perempatfinal Liga Champions.

Setelah berhadapan dengan Sociedad, Barca bakal berjumpa dengan Juve lagi dalam leg II putaran perempatfinal Liga Champions, Kamis (20/4/2017) subuh nanti. Akan tetapi, ujian berat telah menunggu Lionel Messi dan rekan-rekannya lantaran mereka mesti memutarbalikkan keadaan usai takluk 0-3 di Turin.

Alhasil, peracik taktik Barca Luis Enrique mengaku senang dengan kemenangan ini. Tak hanya karena timnya bisa memperlihatkan reaksi positif, torehan ini pun menjadi momentum oke buat menatap perduelan kontra Juve.

“Saya amat senang, respon tim saya tanpa cela lantaran tentu bahwa torehan sebelumnya sudah menyulitkan kami di sepanjang pertandingan hari ini,” ungkap Enrique setelah pertandingan kontra Sociedad kepada salah satu media.

“Ini merupakan torehan yang menyuntikan motivasi tambahan buat kami sebelum menghadapi laga kontra Juventus, poin yang positif buat mengawali pertandingan itu dengan menyadari bahwa kami dapat comeback serta kami bakal melawannya di sepanjang laga.”

“Kami bakal terus bekerja keras buat segalnya hingga akhir, tim ini merupakan sekumpulan juara d
an siapapun yang meragukannya mesti berhenti,” ujarnya mengakhiri.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *