Home / Liga Inggris / Montella Berharap Piala Super Italia Jadi Awal Kesuksesan Lain Buat AC Milan

Montella Berharap Piala Super Italia Jadi Awal Kesuksesan Lain Buat AC Milan

AC Milan VS juventus - Piala Super Italia

Sepak.com – Vincenzo Montella berhasil membawa AC Milan memuncaki titel perdana di era kepelatihannya. Sekarang ini ia berharap titel ini menjadi permulaan periode baru Rossoneri.

Milan berhasil membawa pulang trofi Piala Super Italia setelah menundukkan Juventus melalui adu penalti yang berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium, Jumat (23/12/2016), setelah berimbang 1-1 di waktu normal.

Ini merupakan awal yang positif buat Milan dalam kepelatihan Montella, yang baru mengemban tugas ini di awal musim. Pelatih yang menginjak 42 tahun ini berharap kalau keberhasilan ini bakal menjadi awal dari sejumlah keberhasilan selanjutnya.

“Ini merupakan periode positif serta pemain-pemain amat bahagia juga. Ini merupakan langkah awal yang oke,” ucap Montella, yang dilansir dari salah satu media.

“Boleh dibilang saya mau ini jadi awal dari sebuah periode baru serta ini merupakan upaya paling baik guna membuka jalur. Juve merupakan pesaing yang kuat serta di sejumlah tahun terakhir ini mereka telah memimpin Serie A.”

“Kami amat bahagia juga lantaran kami suskes menunndukkan sebuah tim fantastis,” lanjutnya.

Langkah Milan bersama Montella sejauh ini memang terbilang oke. Dalam Serie A, mereka mampu berkompetitif di deretan atas lagi usai di 3 musim belakangan tampak kesusahan dan cuma mampu menempati peringkat di luar 5 besar.

Sekarang ini mereka berada di peringkat 5 dan mencatatkan 33 poin di 17 minggu, hanya terpaut 2 poin dari Napoli di peringkat 3 yang telah tampil 18 kali. Milan dapat saja menempati peringkat 3 kalau dapat mengoptimalkan 1 pertandingan yang belum dilakoni.

Keberhasilan Piala Super Italia sendiri merupakan titel perdana Milan usai sebelumnya membukukannya di musim 2011/2012, di mana mereka meraih titel yang serupa.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *