Home / Liga Italy / Montella Dinilai Telah Memberikan Efek Positif Untuk Milan

Montella Dinilai Telah Memberikan Efek Positif Untuk Milan

Vincenzo Montella

Sepak.com – M’Baye Niang memberikan apresiasi khusus untuk Vincenzo Montella yang bisa memberikan efek positif kepada AC Milan. Dirinya percaya bahwa Montella bakal mengantarkan Milan kembali ke turnamen Eropa.

Milan telah menepi di turnamen Eropa selama dua tahun terakhir. Rossoneri terakhir kali bermain di turnamen Eropa yakni di musim 2013/2014 dan kala itu mereka mampu melaju hingga ke putaran 16 besar Liga Champions.

Di dua tahun belakangan, Milan sudah melakukan tujuh kali pergantian manajer. Sekarang ini, Milan sangat berharap dengan Montella agar dapat mengantarkan mereka kembali lagi ke turnamen Eropa.

Niang percaya bahwa Montella bakal menjadi manajer yang mampu membuat Milan kembali lagi ke turnamen Eropa. Menurutnya, Montella sudah memberikan efek baik untuk Milan sehingga menjadi lebih baik ketimbang sebelumnya.

“Disaat Montella datang, kami semua merasa baik,” ucap Niang yang dilansir dari salah satu media asing.

“Bersamanya saya merasa lebih rileks, lantaran saya bisa merasa bahwa dirinya yakin dengan saya. Pada hari pertamanya di Milanello dia katakan bahwa dirinya bakal mengandalkan saya dan sejak kala itu saya senantiasa berupaya untuk menunjukkan yang terbaik, di dalam laga maupun di dalam latihan,” sambungnya.

“Montella menjadikan tim ini berperforma lebih baik, kami tahu bahwa kami mengerjakan sesuatu yang konkret. Bersamanya di kursi manajer, saya percaya musim ini kami bakal kembali lagi ke Eropa,” ujarnya.

Sejauh ini, Montella bersama Milan telah menjalani empat laga di Serie A. Milan berhasil mencatatkan dua kemenangan dan untuk saat ini mereka menduduki posisi ke-10 di klasemen dengan mengantongi enam poin.

About armand

Check Also

Bonucci yang Frustasi

Rasa kecewa yang sangat besar dirasakan Leonardo Bonucci usai hasil oke yang sudah ada di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *