Home / Liga Italy / Montella Menilai Bahwa AC Milan Lolos Dengan Hasil Minimal

Montella Menilai Bahwa AC Milan Lolos Dengan Hasil Minimal

Vincenzo Montella

Sepak.com –¬†Manajer AC Milan, Vincenzo Montella, mengungkapkan bahwa tim besutannya tak memperlihatkan performa yang cemerlang saat melakoni laga kontra Fiorentina. Lebih lagi, Montella menilai bahwa Milan lolos dari tantangan dengan hasil minimal.

Milan mesti puas dengan hasil imbang 0-0 dari pertandingan yang berlangsung di Artemio Franchi, Senin (26/9/2016) subuh tadi. Di pertandingan itu, Milan lebih banyak diserang dan hanya mencatatkan penguasaan bola sekitar 38%.

Fiorentina berhasil mencatatkan 20 attempts walaupun hanya lima yang berhasil on target. Sedangkan Milan cuma mencatatakan 12 attempts namun hanya satu saja yang berhasil on target.

Kans menjanjikan Fiorentina sempat terjadi di menit ke-23 kala mereka memperoleh hadiah penalti. Sayangnya, Josip Ilici selaku eksekutor tidak berhasil mengoptimalkan peluang itu.

“Kami tak begitu agresif di paruh pertama. Fiorentina terbilang lebih mendominasi (di paruh pertama), namun dari semuanya saya melihat laga yang berakhir imbang,” ucap Montella setelah laga berakhir.

“Kami memberikan terlalu banyak ruang. Kami tidak berani, dan saya amat berharap lebih. Di paruh kedua, kami melahirkan lebih banyak kans dan saya betul-betul menyukai hasrat kami untuk meraih kemenangan,” sambungnya.

Montella menilai bahwa Milan telah berhasil melalui sebuah rintangan sulit di kandang Fiorentina walaupun dengan torehan yang terbilang tidak begitu mengesankan.

“Itu merupakan sebuah tantangan yang berhasil kami lalui dengan hasil minimal. Kami mesti melewati lebih banyak rintangan lagi,” tutupnya, yang dilansir dari salah satu media asing.

Untuk sekarang ini, Milan menempati peringkat 6 klasemen sementara Serie A dengan memetik 10 poin di enam pertandingan yang mereka lakoni.

About armand

Check Also

Inilah Wejangan Positif Ancelotti Untuk Gattuso

Carlo Ancelotti menjadi sosok berikutnya yang secara terang-terangan memberikan dukungan besar kepada pelatih baru AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *