Home / Liga Italy / Montella Merasa Senang Dan Juga Kecewa Dengan Timnya

Montella Merasa Senang Dan Juga Kecewa Dengan Timnya

Napoli v AC Milan - Serie A

Sepak.com –¬†Vincenzo Montella tampaknya amat depresi atas dua kartu merah yang diperoleh AC Milan di dalam pertandingan melawan Napoli. Lantas, hal ini membuat dirinya menilai bahwa mentalitas Milan perlu untuk tetap ditingkatkan.

Berduel dalam kandang lawan di San Paolo di giornata kedua Serie A, Minggu (28/8/2016), Milan mau tak mau mesti pulang dengan hasil yang mengecewakan. Sebab, Rossoneri tunduk 2-4 dari Napoli.

Tak hanya dikalahkan saja, Milan juga mesti menuntaskan pertandingan dengan hanya sembilan pemain saja usai Juraj Kucka serta M’Baye Niang memperoleh kartu merah. Kucka lebih dahulu dihadiahkan dua kartu kuning di waktu berdekatan usai melakukan pelanggaran terhadap Dries Mertens dengan mendorongnya dan lantas melakukan sumpah serapah kepada wasit. Sedangkan Niang memperoleh kartu kuning kedua lantaran berdiri di depan Pepe Reina yang sebelumnya bakal melakukan tendangan gawang.

Walau merasa senang dengan sebagian penampilan Milan, Montella agak kecewa dengan timnya itu lantaran mesti menuntaskan laga hanya dengan sembilan pemain saja. Ia melihat mentalitas Milan.

“Kami mengawali dengan amat baik serta membuat sejumlah kans hingga gol pertama mereka merombak inersia laga. Itu merupakan sesuatu yang mesti kami benahi, menjaga mentalitas kami tetap tenang di saat sejumlah hal tak berjalan sesuai perkiraan,” ucap Montella kepada salah satu media Italia.

“Kami dihadiahi dua kartu merah. Saya tak bakal diberikan protes terus-terusan dari wasit. Mesti bermain dengan 10 pemain saja merupakan hal yang sulit, lantas dengan sembilan pemain saja bakal menjadi sebuah pekerjaan yang berat.”

“Saya merasa senang dengan performa yang ditampilkan, namun juga merasa kecewa, lantaran kami tak dapat pulang dari pertandingan seperti itu dengan hasil buruk. Di 20 menit paruh pertama, kami terlihat jelas lebih besar ketimbang Napoli, namun kami kehilangan keoptimisan usai mereka mampu membuatk gol pembuka.”

“Usai jeda, kami memberikan respon seperti tim tangguh. Tujuannya yakni agar bermain seperti itu di sepanjang laga,” tutupnya.

About armand

Check Also

Berpaling dari Ramires, Hati Inter Pindah ke Pastore

Inter Milan terus menunjukan dirinya sebagai salah satu penantang serius dari klub papan atas Serie …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *