Home / Liga Italy / Montolivo Anggap AC Milan Belum Pantas Juara

Montolivo Anggap AC Milan Belum Pantas Juara

Meski sudah melakukan kegiatan belanja cukup besar pada bursa transfer musim panas kali ini, namun Riccardo Montolivo belum lama ini justru mengungkapkan jika AC Milan masih belum pantas untuk menentukan target menjadi juara dalam kompetisi Serie-A musim depan.

Dalam pernyataannya, Montolivo menjelaskan bahwa untuk berpikir jika Milan bisa menjadi salah satu penantang peraih gelar scudetto dalam kompetisi Serie-A musim depan adalah sebuah hal yang cukup sulit untuk dilakukan saat ini.

“Untuk berpikir bahwa Milan bisa menjadi penantang gelar Scudetto (musim depan) sulit dilakukan,” seru Montolivo.

Lebih lanjut, sang gelandang asal Italia itu juga menyebutkan jika saat ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan musim depan. Yang jelas, ia menganggap jika hasil akhir pertandingan adalah sebuah hal yang penting untuk dijadikan sebuah acuan ketimbang memperbanyak bicara pada saat-saat seperti ini.

“Saya rasa sekarang ini bukan waktunya membuat pernyataan yang menyeluruh, namun lebih baik membiarkan hasil-hasil akhir pertandingan kami yang berbicara. Kita harus sedikit berbicara dan banyak bekerja,” tegas Riccardo Montolivo yang menjadi Kapten Rossoneri seperti dilansir Goal.

AC Milan sendiri saat ini sudah berhasil mendatangkan sejumlah pemain baru ke San Siro. Bahkan, klub asal Kota Milan itu juga mampu mendatangkan sejumlah pemain yang mempunyai kualitas tinggi seperti Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

About birlo

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *