Home / Liga Inggris / Morgan Berharap Mahrez Tak Mudah Tergiur

Morgan Berharap Mahrez Tak Mudah Tergiur

Wes morgan Dan Riyad Mahrez

Sepak.com – Pemain yang memakai ban kapten di Leicester City, Wes Morgan, mengetahui bahwa Riyad Mahrez kini tengah menjadi sasaran sejumlah klub Eropa. Oleh sebab itu, Morgan amat berharap supaya Mahrez tidak tergiur dengan penawaran yang berikan tersebut.

Dalam akhir-akhir ini, kariernya Mahrez bersama Leicester menjadi materi spekulasi. Usai berhasil tampil impresif serta berhasil membawa Leicester menjadi pemuncak di Premier League pada tahun lalu, Mahrez kemudian dikabarkan tengah diminati sejumlah klub top seperti Barcelona, Chelsea, dan juga Arsenal.

Terkait ketertarikan dari klub lain, Mahrez mengaku mengetahui hal tersebut. Pesepakbola asal Aljazair itu kemudian menimbulkan spekulasi usai menyatakan dirinya masih belum membuat rencana terhadap masa yang akan datang.

Wajar saja yang dinyatakan Mahrez itu menjadikan pihak The Foxes takut akan kehilangan. Mengingat mereka akan melakoni pertandingan di Liga Champions tahun depan yang sebelumnya juga ditinggal salah satu pemain barisan tengahnya yakni N’Golo Kante yang sekarang ini berada di klub Chelsea.

Pelatih Claudio Ranieri telah menyiratkan Mahrez tidak bakal pindah di musim panas ini. Sedangkan Morgan yang menjadi kapten skuat itu berharap Mahrez tetap bertahan dan bersama-sama berjuang untuk mempertahankan gelar juara Premier League tahun depan.

“Saya mengetahui banyak isu yang menyatakan dia bakal pindah namun mudah-mudahan saja semua pemain dapat terus bersama-sama di klub ini,” ucap Morgan.

“Kami mau menahan semua pemain kunci kami dan juga ditambah para pemain yang baru kami rekrut lantaran banyak laga yang mesti dilakoni musim ini,” lanjutnya.

“Kami mempunyai sejumlah pemain luar biasa serta ada sejumlah tim top di Eropa tertarik kepada mereka.”

“Kami cuma mesti konsentrasi pada tugas kami, jangan pedulikan orang-orang berbicara dan melakukan yang kami dapat lakukan di dalam lapangan,” tandasnya.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *