Home / Hot Gosip / Morgan Schneiderlin Kembali Ke Kota Manchester Bersama Kekasihnya

Morgan Schneiderlin Kembali Ke Kota Manchester Bersama Kekasihnya

Camille,morgan schneiderlin - Manchester

Sepak.com – Morgan Schnneiderlin, mantan pemain tengah Manchester United ini sempat mengunjungi Kota Manchester dengan pacarnya, Camille, untuk mencari cincin tunangan. Hubungan keduanya dikabarkan telah berlangsung selama 12 bulan.

Schneriderlin ketika itu terlihat sedang memakai celana jeans bewarna biru serta sweater hitam. Kedua sejoli bekebangsaan Prancis itu berjalan melewati sejumlah toko perhiasan sambil memilih-milih perhiasan.

Di akhirnya mereka pun menemukan cincin indah yang cocok. Usai itu, Schneiderlin lantas memakaikan cincin tunangan itu ke jari manis kekasihnya ketika makan malam berdua.

Kekasih cantiknya itu pun sempat mengupload sebuah foto dan menuliskan keterangan “Sebuah tempat yang luar biasa, cuma ada kami serta suara hempasan ombak”.

“Aku tak dapat menjelaskan perasaanku sekarang ini! Tak ada kata-kata, ini seperti mimpi! Aku merasa jadi perempuan paling beruntung di dunia,” ungkap Camille seperti yang dilansir dari salah satu media.

Schneiderlin yang sekarang ini berkiprah di Everton, berjumpa dengan Camille ketika mengunjungi sebuah toko, di Kota Manchester kala si pemain masih membela MU.

Diluar itu, Schneiderlin direkurt oleh MU dari Southampton dengan biaya transfer sebesar 25 juta pounds di Juli 2015 silam. Tapi, usai kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer baru The Red Devils, Schneiderlin justru ditepikan dan akkhirnnya memutuskan untuk pindah ke Everton.

Camille,morgan schneiderlin - Manchester

About armand

Check Also

Mis BumBum - Suzy Cortez - Barcelona - Hot

Mis BumBum Hadiahkan Barcelona Bokong Seksi

Sepak.com – Model seksi yang memenangi Miss BumBum Brazil 2015 lalu, Suzy Cortez, lagi-lagi menghebohkan publik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *