Home / Liga Inggris / Moses Sanjung Eden Hazard Setinggi Langit

Moses Sanjung Eden Hazard Setinggi Langit

Full back Chelsea, Victor Moses, tak ragu melayangkan sanjungan kepada rekan satu timnya, Eden Hazard yang mencetak sepasang gol dalam pertandingan melawan Brighton And Hove Albion akhir pekan kemarin. Menurut Moses, pemain TIm Nasional Belgia tersebut adalah pemain terbaik dunia.

Moses Sanjung Eden Hazard Setinggi Langit

Seperti diketahui, Chelsea memang bertandang ke Amex stadium dalam lanjutan LIga Primer Inggris matchdays ke-24 akhir pekan kemarin. Pertandingan tersebut sendiri didominasi Chelsea sepanjang 90 menit, dan akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Gelandang Eden Hazard mejnadi bintang dalam kemenangan The Blues lewat torehan dua golnya ke gawang tuan rumah.

Selepas pertandingan, Hazard pun mendapat sanjungan, tak hanya dari manajer Antonio COnte, tapi juga dari rekan satu timnya, Victor Moses. Full Back asal Nigeria tersebut menilai Hazard telah membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik Dunia. Hal tersebut tak hanya dibuktikan dalam sesi latihan, tetapi juga dalam tiap pertandingan bersama dengan Chelsea.

Moses pun berharap agar Hazard bisa tampil konsisten dan terus mencetak gol ke gawang lawan.

“Dia melakukan itu di latihan dan, hari ini, dia mungkin menunjukkan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Kita semua melihatnya hari ini. Dia benar-benar luar biasa. Dia begitu bertalenta. Kami semua bahagia memiliki dia di sini dan kami bahagia dia menikmati permainannya. Semoga saja, dia terus mencetak gol.” Demikian ujar Moses kepada reporter.

Kemenangan ini tentu berarti bagi Chelsea, karena di satu sisi Liverpool telan kekalahan dan akhirnya mereka kembali mengambil alih posisi ke-3 di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sedangkan Eden Hazard belum lama ini sempat diyakini akan berlabuh ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Yang bersangkutan sempat membantahnya, karena mengaku masih bahagia di Chelsea, namun tidak sepenuhnya menutup peluang hengkang.

About lestari shasha

Check Also

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Pemain bertahan serba bisa asal Belgia, Jan Vertonghen, mengenang kembali masa-masa saat akan bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *