Home / Liga Inggris / Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan staff di lorong stadium menjadi perhatian khusus saat ini dan sedang heboh diperbincangkan media-media Inggris. Terkait hal tersebut, manajer Jose Mourinho akhirnya angkat bicara.

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Manchester City berhasil mempertegas kedudukan mereka di puncak klasemen sementara berkat kemenangan di Old Trafford stadium dengan skor akhir 1-2, atas tuan rumah Manchester united akhir pekan kemarin. Kini, Citizen unggul 11 poin atas rival terdekatnya yang tidak lain adalah Manchester United.

Sebenarnya, derby yang terkenal kental akan gengsi dan tensi yang panas tersebut berlangsung biasa saja, tidak ada keributan dan cukup tenang sepanajang pertandingan, tapi apa yang terjadi selepas laga menjadi perhatian khusus.

Menurut informasi yang beredar, terjadi keributan yang melibatkan 20 orang baik pemain maupun staff di lorong pemain. pemicu keributan tersebut diketahui adalah karena pelatih Jose Mourinho yang merasa tak terima dengan selebrasi berlebihan para pemain Manchester United dalam ruang ganti pemain.

Setelah sempat bungkam selama beberapa hari terakhir ini, akhirnya manajer United, Jose Mourinho angkat bicara mengenai hal tersebut.

“Apa yang dikatakannya, ya dikatakannya. Saya tak berada di sini untuk memberikan komentar terhadap kata-katanya, Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah itu [insiden keributan] hanyalah masalah pertanyaan tentang perbedaan, perbedaan dalam hal bersikap, perbedaan dalam hal edukasi. Tidak ada yang lebih dari itu. Itulah yang bisa saya katakan,” tegas Mourinho kepada reporter.

Kabarnya, Federasi Sepakbola Inggris,FA telah menghubungi kedua tim untuk angkat bicara mengenai hal tersebut. Kabarnya juga, assisten Pep Guardiola, Mikel Arteta terluka di bagian alisnya karena lemparan botol air mineral.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *