Home / Liga Inggris / Mourinho Angkat Bicara Soal Derby Manchester Pekan Ini

Mourinho Angkat Bicara Soal Derby Manchester Pekan Ini

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho angkat bicara perihal laga derby Manchester yang akan berlangsung akhir pekan ini. Ditegaskan pelatih asal Portugal tersebut, bahwa fokus utama timnya dalam pertandingan tersebut bukanlah untuk mengganggu atau menunda pesta juara Manchester City.

Mourinho Angkat Bicara Soal Derby Manchester Pekan Ini

Seperti diketahui, Manchester United akan bertandang ke Etihad Stadium untuk melakoni partai Matchdays ke-32 premier league musim ini. Di satu sisi, Tuan Rumah Manchester City hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa memastikan trofi Premier League mereka amankan lebih awal.

Dengan kemenangan atas Manchester United dalam pertandingan nanti, praktis trofi Juara Premier League sudah ada dalam genggaman Citizen. Namun, publik percaya Manchester United tidak akan membiarkan sang rival sekota mereka mengangkat trofi juara di hadapan mereka setelah pertandingan nanti. Bahkan para penggawa Manchester United juga berkata demikian.

Namun di satu sisi, manajer Jose Mourinho saat berbicara terkait dengan hal tersebut menegaskan bahwa tujuan timnya datang ke Etihad nanti bukanlah untuk mengganggu pesta juara tuan rumah, melainkan untuk meraih poin penuh demi mempertahankan posisi ke-2 pada klasemen sementara sampai akhir musim nanti.

“Motivasi saya adalah finis kedua, Saya masih memiliki motivasi finis empat besar, secara matematika ini belum usai, jaraknya cukup jauh namun belum usai secara matematika jadi itu target pertama. ”

“Finis kedua, ketiga dan keempat sama saja, Anda tidak memenangkan gelar tapi lolos ke fase grup Liga Champions, tapi saya lebih memilih finis ketiga dan keempat dan kedua dan pertama, dan kami berada di urutan kedua selama berbulan-bulan, target kami adalah berjuang untuk itu dan karena itu kami butuh poin.”

Manchester City dipercaya akan mencadangkan sejumlah pemain andalan mereka untuk laga yang lebih penting melawan Liverpool di leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa tiga hari berselang.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *