Home / Liga Inggris / Mourinho Balas Komentar Pedas Carragher

Mourinho Balas Komentar Pedas Carragher

Sepak.com – Jamie Carragher melayangkan kritik pedas atas ulah para punggawa Chelsea dalam pertandingan kontra Paris Saint-Germain. Sang manajer The Blues, Jose Mourinho, menanggapi komentar itu dan balas menyerang Carragher.

Carragher sendiri ikut bicara soal reaksi Eden Hazard cs. usai Zlatan Ibrahimovic melayangkan tekel keras kepada Oscar di menit ke-31 pada pertandingan leg kedua di Stamford Bridge, Rabu (11/3/2015).

Mengetahui Oscar tergeletak dan meringis kesakitan, terdapat 9 punggawa Si Biru yang berkumpul di sekitar wasit Bjorn Kuipers dan seakan-akan menuntut hukuman berat untuk Ibrahimovic. Akhirnya Kuipers menghampiri Ibra dan mengacungkan kartu merah.

Menurut pandangan Carragher, bomber tim nasional Swedia itu tak layak mendapat kartu merah. Mantan bek Liverpool itu juga menyebut reaksi para pemain Chelsea “memalukan dan menyedihkan”.

Mourinho yang merasa kesal dengan celotehan Carragher pun berbalik menyerangnya.

“Dunia ini sudah sangat aneh. Mungkin dikarenakan anda sudah melakukan diet atau makanan sehingga ingatan seseorang menjadi lebih pendek,” ujar Mourinho yang dikutip Sky Sports.

“Saat Jamie Carragher berbicara tentang hal itu, mungkin dia sedang dalam masalah. Dia sudah pensiun dua tahun lalu dan dalam waktu tersebut dia telah lupa apa yang ia lakukan di masa lalu,” sambung Mourinho.

About Sepak

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *