Home / Liga Inggris / Mourinho Bantah Larang MU Datangkan Ronaldo

Mourinho Bantah Larang MU Datangkan Ronaldo

Tidak terwujudnya wacana kepulangan Cristiano Ronaldo menuju old Trafford dipercaya karena manajer Jose Mourinho memang melarang jajaran petinggi klub untuk mendatangkan kembali mega bintang Portugal tersebut. Namun, klaim ini kemudian dibantah yang bersangkutan, bahkan MU tak punya peluang sedikit pun untuk mendatangkan sang pemain.

Mourinho Bantah Larang MU Datangkan Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang kerap kali dikaitkan dengan Manchester United selama beberapa tahun terakhir ini. Bursa transfer musim panas kemarin adalah saat yang paling intens bagi Bintang berusia 33 tahun terebut dikaitkan dengan sang mantan klub. Namun, pada akhirnya Ronaldo sendiri bergabung dengan raksasa Serie A italia Juventus.

Kendati demikian, sejumlah media Inggris percaya bahwa sebenarnya Manchester united memiliki peluang untuk menggaet kembai Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hanya saja, mereka mengklaim bahwa manajer Jose Mourinho tak tertarik untuk menggunakan servis Ronaldo, karenanya dia meminta jajaran klub untuk menutup peluang tersebut.

Mendengar klaim tersebut, Jose Mourinho kemudian memberikan bantahan tegas kepada wartawan, bahkan dikatakannya bahwa klub tak pernah punya peluang memulangkan CR7.

“Cristiano tidak pernah berada di meja saya untuk berkata ya atau tidak, Cristiano datang ke kami, itu tidak pernah ada di meja saya,” ujar Mourino kepada wartawan, seperti yang dikutip dari Sports Mole.

Awal mula rumor tersebut menguak adalah saat Mourinho berulang kali mengeluhkan pergerakan manajemen dalam mendatangkan pemain yang ia butuhkan. Ia kemudian dilaporkan sedang bersitegang dengan wakil presiden MU, Ed Woodward. Ia dikabarkan membutuhkan amunisi baru di sektor pertahanan, namun sosok yang ia inginkan tidak kunjung datang hingga bursa transfer ditutup. Hal ini diyakini sebagai penyebab kekalahan The Red Devils di dua pertandingan Premier League.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *