Home / Prediksi / Mourinho : Barcelona Era Martino yang Terburuk

Mourinho : Barcelona Era Martino yang Terburuk

Sepak.com – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, dikenal sebagai pelatih yang doyan psy war dan melontarkan pernyataan pedas. Laga Manchester City kontra Barcelona, dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar UCL, dinihari (19/2) nanti, juga tak luput dari pantauan mantan manajer Real Madrid tersebut.

Menurut pelatih yang sukses membawa Inter Milan meraih Treble Winners tersebut, Manchester City bepeluang besar mengalahkan Barcelona pada laga nanti. Karena menurut The Special One, Blaugrana kini tak sebaik musim-musim sebelumnya.

Meski Barca memiliki pemain sekaliber Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Xavi Hernanadez, Mourinho menilai Barca kini jauh berbeda dari sebelumnya. Dan hal itulah yang seharusnya dimanfaatkan skuad besutan Manuel Pallegrini.

“City punya kesempatan. Tentu, secara historis, Barcelona adalah favorit, tapi tim mereka musim ini tak sama dengan tahun-tahun sebelumnya,” ucap pelatih 51 tahun itu seperti yang dilansir salah satu media ternama Spanyol.

“Tentu, mereka memiliki (Lionel) Messi, dan dia spesial. Mereka juga punya yang lainnya, tak hanya Messi. Tapi, saya pikir, saat ini Barcelona terburuk dalam beberapa tahun ke belakang,” tutup mantan entrenador FC Porto tersebut.

Sedikit flasback, Barcelona selama dua musim terakhir gagal melaju ke final, dan selalu kandas di babak semifinal. Sementara itu, Manchester City memiliki catatan kelam di Liga Champions, klub “Manchester Biru” tak pernah lolos dari fase grup UCL dalam dua musim terakhir.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *