Home / Prediksi / Mourinho : Chelsea Tak Ngotot Pertahankan Courtois

Mourinho : Chelsea Tak Ngotot Pertahankan Courtois

CHELSEA – Masa depan Thibaut Courtois masih menjadi pembicaraan hangat publik sepakbola terkait kontraknya dengan klub EPL, Chelsea.

Sejak direkrut Chelsea tiga tahun lalu, kiper 21 tahun tersebut sama sekali tak pernah tampil membela klub asal London tersebut.

Tak mendapat kesempatan bermain, kiper asal Belgia itu lantas dipinjamkan ke Atletico Madrid. Namun siapa sangka, bersama Atletico, Courtois tampil impresif dan muncul sebagai salah satu kiper terbaik saat ini. Tak hanya itu, sejauh ini ia telah mengemas 14 caps bersama Timnas Belgia.

“Chelsea tak berjuang keras untuk pertahankan Courtois. Dia punya sisa kontrak dua musim lagi,” ucap Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu sempat menyangkal bahwa pihak The Blues memakai Courtois sebagai umpan agar Atletico Madrid bersedia melepas penyerang andalan mereka, Diego Costa, ke Stamford Bridge.

“Saya tak perlu memberi garansi pada para pemain. Pemain yang dikontrak Chelsea, memiliki kontrak bersama Chelsea. Apabila ada yang menginginkannya maka kami harus tahu.” lanjut mantan manajer Inter Milan dan Real Madrid tersebut.

The Special One juga mengungkapkan bahwa Chelsea memiliki aliran informasi mengenai pemain-pemain mereka yang bermain di luar Inggris tiap pekannya.

Dengan tegas Mou mengungkapkan bahwa klub yang ia tangani saat ini masih memiliki kontrol penuh terhadap situasi yang ada.

Posisi palang pintu terakhir The Blues, saat ini masih diisi oleh Petr Cech. Jika saja Courtois kembali ke Stamford Bridge, ia bisa menjadi pesaing serius Cech dalam memperebutkan posisi kiper utama Chelsea.

About chibie oye

Check Also

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Crystal Palace masih mencoba untuk meninggalkan peringkat terbawah klasemen sementara Liga primer Inggris saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *