Home / Piala Dunia / Mourinho dan Guardiola Khawatir Dengan Kondisi Lapangan

Mourinho dan Guardiola Khawatir Dengan Kondisi Lapangan

jose mourinho dan Pep Guardiola

Sepak.com – Sekarang ini laga antara Manchester United kontra Manchester City di International Champions Cup 2016, China, tak bakal dilaksanakan lantaran disebabkan cuaca yang buruk yang kemudian terpaksa harus membatalkan laga tersebut.

Sejatinya, duel antara kedua tim Premier League tersebut bakal digelar di Beijing National Stadium, Beijing, Senin (25/7/2016). Tetapi, menjelang laga tersebut kedua pihak United serta City lebih mengkhawatirkan kondisi lapangan ketimbang lawanya yang akan dihadapi.

Akibat cuaca buruk serta hujan yang terus menerus terjadi di Beijing beberapa hari terakhir menjadikan lapangan tidak dapat dipakai. Pelatih United, Jose Mourinho, juga khawatir seandainya anak buahnya mesti bermain di atas lapangan yang seperti itu.

“Saya hanya berharap, semuanya akan lancar saja nantinya serta semua pemain dapat kembali ke markas dengan selamat tanpa ada cedera deikitpun,” ujar Mourinho dikutip dari salah satu media asing.

Pelatih City, Pep Guardiola, pun begitu juga. “Saya harap, tak ada pemain kedua tim yang mengalami cedera. Kami memang tak mengecek kondisi lapangannya, namun pasti ada genangan air dalam lapangan tersebut lantaran beberapa hari terakhir terjadi hujan, jadi hal tersebut bukanlah kondisi yang bagus untuk bertanding,” ujarnya.

Dengan begitu, usai melakukan diskusi antara kedua tim, United dan City akhirnya setuju untuk tidak melaksanakan pertandingan tersebut.

“Dikarenakan masalah cuaca, pengelola kompetisi serta klub yang terlibat telah berdikusi dan memilih untuk membatalkan laga International Champions Cup malam ini,” demikian isi pernyataan dari pihak Red Devils.

Para fans pun terpaksa mesti menunggu pertandingan United melawan City, ataupun antara tim Mourinho melawan Guardiola, harus lebih lama. Kedua tim ini baru dipertemukan lagi nantinya pada saat pekan keempat Premier League, 10 September 2016, di Old Trafford.

About armand

Check Also

Roberto Mancini Membuka Kesempatan jadi Pelatih Timnas Italia

Pelatih Zenit St Petersburg, yakni Roberto Mancini mengawali kesempatan sebagai pelatih timnas Italia masa depan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *