Home / Prediksi / Mourinho : Eto’o Tak Butuh Uang Dan Gelar

Mourinho : Eto’o Tak Butuh Uang Dan Gelar

Pelatih yang menyebut dirinya sebagai The Special One itu menyebutkan bahwa Eto’o sekarang tidak membutuhkan yang dan juga gelar, mengapa demikian?

Beberapa waktu lalu Samuel Eto’o sebagai salah satu punggawa Anyar Chelsea telah menyatakan bahwa musim depan atau tepatnya ketika kontraknya dengan chelsea sudah habis ia akan bergabung dengan klub Segunda Division Spanyol yaitu Real Mallorca yang juga merupakan klub perdana nya ketika memulai karir di eropa. Hal tersebut pun ternyata tidak dibantah oleh manajer anyar The Blues, Jose Mourinho. The Special One mengatakan bahwa sang pemain memang berpeluang untuk pergi dari Stamford Bridge.

Menurutnya Eks Pelatih Real Madrid itu, kondisi Samuel Eto’o tidak seperti para veteran Chelsea seperti Ashley Cole, Frank Lampard maupun John Terry yang masih memiliki dedikasi terhadap klub ini di akhir karirnya.

“Dia adalah pendatang baru di English Premiere League, jadi dia sedang menikmati karirnya disini. Kita lihat saja di akhir musim nanti, bagaimana keputusan nya” ungkap mourinho.

Saat ditanya, kenapa eto’o lebih memilih Real Mallorca sebagai tempat berhijrah selanjutnya, Mourinho menegaskan bahwa pemain seperti eto’o tidak lagi membutuhkan uang ataupun gelar, ia hanya menikmati perjalanan karirnya karena semuanya sudah pernah dirasakan.

“Samuel Sudah tidak lagi membutuhkan uang, ia hanya tinggal menikmati kehidupan dan juga karirnya. Kontribusi nya terhadap Chelsea sungguh besar, kami gembira akan hal itu” imbuh Etrenador asal portugal itu.

Memang Striker asal Kamerun satu ini bisa dikatakan adalah salah satu pemain terbaik Afrika sepanjang masa, ia mendulang banyak kesuksesan dengan berbagai klub di benua Biru, mulai dari ketika membela Barcelona, Inter Milan, Anzhi Mackachkala dan kini ia merumpun di EPL bersama Chelsea.

About chibie oye

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *