Home / Liga Inggris / Mourinho: Fergie Kasih Tahu Saya Pengunduran Dirinya Sebelum ke Media

Mourinho: Fergie Kasih Tahu Saya Pengunduran Dirinya Sebelum ke Media

LONDON – Pelatih Chelsea mengungkapkana fakta kalau dirinya ternyata sudah mengetahui keputusan Sir Alex Ferguson untuk pensiun dua pekan sebelum diumumkan di media. Mourinho mengaku memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Fergie.

Hubungan akrab keduanya tak nampak sama sekali saat kedua tim mereka bertemu.  Mourinho baik saat melatih Chelsea maupun Real Madrid sempat bertemu dengan United asuhan Ferguson. Di lapangan keduanya nampak seperti sedang berseteru.

Namun rupanya Mourinho-Fergie memiliki hubungan yang sangat hangat di luar lapangan. Mereka saling mendukung dan percaya satu sama lain. Contohnya di kasusk pensiunnya Fergie dimana dia ternyata telah memberitahu Mourinho terlebih dulu.

“Saya sudah mengetahui keputusan tersebut dua minggu sebelum pengumuman di media karena Ferguson sangat percaya kepadaku,” ujar Mourinho.

“Dia mengatakan kepadaku hal yang sangat penting sebelum diumumkan. Dia mengatakan kalau saya merupakan salau satu teman terbaiknya di sepakbola sehinga dia merasa saya perlu tahu berita itu (pensiun) sebelum membacanya di media.”

Berkat kepercayaan tersebut Mourinho justru sempat khawatir berita tersebut sampai bocor dan Fergie menuduh dirinya yang menyebarkan berita tersebut.

“Saya justru khawatir karena saya yakin akan ada orang lain yang membocorkan berita tersebut dan nantinya dia berfikir sayalah yang menyebarkan. Namun hal itu sama sekali tak terjadi,” pungkasnya.

About SepakEditor

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *