Home / Gosip Bola / Mourinho : Hazard Tidak Akan Kemana-mana!

Mourinho : Hazard Tidak Akan Kemana-mana!

LONDON – Pelatih asal Portugal yang kembali menukangi The Blues Chelsea itu mengatakan bahwa Eden Hazard tidak akan pindah, tidak ke PSG maupun sejumlah klub yang dikaitkan dengan nya.

Berita ini masih hangat, seorang Eden Hazard dikabarkan akan memutuskan untuk pindah klub dalam bursa transfer januari 2014 ini, namun sang pelatih anyar Chelsea yaitu jose mourinho sepertinya tidak ingin kabar ini berlarut-larut dan akhirnya menegaskan kepada media bahwa gelandang asal belgia itu tidak akan kemana-mana di musim ini.

“Hazard sedang dalam performa terbaiknya, maka saya katakan bahwa Chelsea tidak tertarik untuk menjual pemain nya itu dengan harga berapapun, hazard akan tetap di Stamford Bridge di musim ini, tidak ada kesempatan baginya untuk pindah klub” ungkap mou, seperti yang kami lansir dari salah satu media inggris.

Isu miring tentang kepergian eden hazard baru saja beredar, namun sepertinya The Special One tidak mau membiarkan berita tersebut menjadi semakin berlarut. Adalah PSG yang dikabarkan menginginkan jasa gelandang 26 tahun ini, tapi nampaknya klub asal Paris itu harus mengubur keinginan nya untuk menggaet hazard setelah Mourinho menuturkan pernyataan tersebut.

Selain berkomentar tentang isu miring kepindahan Hazard, wartawan juga menanyai nya soal ketertarikan Chelsea dengan Wayne Rooney. Eks Pelatih FC Internazionale itu pun sepertinya enggan untuk mengeluarkan komentarnya.

“Saya tidak ingin membicaakan hal itu, sebentar lagi Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United, dan saya pikir ini bukan waktu yang pas untuk membicarakan hal tersebut” tutup Mou.

Wazza memang sering dikaitkan dengan Chelsea, terlebih lagi saat perpanjangan kontraknya yang belum juga disodorkan oleh pihak Setan Merah. Chelsea disebut-sebut sebagai klub yang paling berminat meminang striker 27 tahun itu.

About chibie oye

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *