Home / Liga Inggris / Mourinho Hukum Eva Carneiro

Mourinho Hukum Eva Carneiro

Jose Mourinho menghukum salah satu tim dokter Chelsea Eva Carneiro usai tindakannya pekan lalu saat Chelsea menjamu Swansea City.

Eva dilarang untuk berada di bangku cadangan ketika Chelsea bertanding. Ia mendapat kritik keras dari Mourinho akibat tindakannya memberikan perawatan pada Eden Hazard yang membuat Chelsea yang tengah bermain dengan 10 pemain usai Courtois di kartu merahhanya hanya memiliki 9 pemain di lapangan.

Eva tetap menjabat sebagai tim dokter skuad utama Chelsea, namun wanita berusia 41 tahun tersebut hanya akan terlibat di tempat latihan Chelsea, Cobham.

“Siapapun yang berada di bangku cadangan harus mengerti bagaimana jalannya pertandingan.”

“Anda harus tahu bahwa tim anda bermain dengan satu pemain lebih sedikit dari tim lawan, jika anda harus turun ke lapangan untuk memmberi perawatan pada pemain, anda harus pastikan bahwa si pemain memang mengalami cedera serius.”

“Saya yakin bahwa Hazard tidak mendapat masalah serius. Memang ada benturan dan ia juga sangat lelah. Namun tim medis saya dengan tindakannya telah membuat tim saya hanya memiliki 8 pemain di lapangan saat situasi serangan balik,” jelas Mourinho.

Eva bergabung dengan Chelsea pada tahun 2009 sebagai tim dokter skuad cadangan hingga akhirnya pada tahun 2011 dipromosikan menjadi tim dokter skuad utama Chelsea oleh Andre Villas-Boas yang kala itu menjabat sebagai pelatih Chelsea.

About sudikin

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *