Home / Liga Inggris / Mourinho Ingin Para Pemainnya Menunjukan Jati Diri Tim

Mourinho Ingin Para Pemainnya Menunjukan Jati Diri Tim

mourinho

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengharapkan anak buahnya untuk memperlihatkan jati diri tim yang sesungguhnya di derby Manchester. Wayne Rooney dan kawan-kawan mesti bermain semaksmimal mungkin.

Derby Manchester ini bakal digelar di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) malam nanti. MU tampaknya memiliki keuntungan dengan menjadi tuan rumah di pertandingan itu.

Ada juga modal bagus lainnya yang dipunyai MU yakni dengan tiga kemenangan pertandingan di minggu awal Premier League. Tak hanya itu, catatan sejarah juga menunjukkan bahwa United bermain lebih dominasi di sejumlah pertemuan bersama City.

Mourinho pun berpesan kepada para anak buahnya untuk berkonsentrasi dengan tim sendiri, tidak ke lawan. Yang menjadi prioritas, skuat MU diminta untuk bermain semaksimal mungkin sampai akhirnya wasit menandakan berakhirnya pertandingan.

“Pesan saya untuk para pemain agar mereka memperlihat jati diri kami yang sebenarnya. Laga ini mengenai siapa kami. Kami mesti membuktikan diri kami sendiri di setiap laga. Diri kami sendiri ini lebih penting daripada sejumlah lawan kami. Upaya para pemain untuk bermain di dalam lapangan lebih penting ketimbang upaya lawan bermain. Kami mesti memprioritaskan diri kami sendiri, konsentrasi dengan tim ini sendiri,” ucap Murinho seperti dikutip situs resmi klub.

“Laga yang saya maukan yakni laga dengan para pemain bermain hinggai semaksimal mereka seperti saat berhadapan dengan Hull City. Itu merupakan contoh yang baik. Pertandingan itu lumayan susah dan tim memperlihatkan permainan hingga titik darah penghabisan mereka sampai akhirnya pertandingan berakhir. Seperti itulah Manchester United yang saya harapkan,” ungkapnya.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *