Home / Liga Inggris / Mourinho : Juan Mata Frustasi

Mourinho : Juan Mata Frustasi

LONDONThe Special One mengungkapkan bahwa gelandang asal Spanyol itu Frustasi karena chelsea mau tidak mau harus memenangkan pertandingan dalam laga semalam, kontra Southampton (01/01).

Chelse akhirnya berhasil memenangkan pertandingan kontra Southampton di Stamford Bridge, malam tadi (01/01) pada pekan ke 20 English Premiere league musim ini. Namun ternyata, dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 ada sebuah insiden yang mungkin sudah anda ketahui, yaitu insiden ‘marah’ nya juan mata ketika Mourinho memutuskan untuk menggantikan nya di paruh babak kedua. Menanggapi hal tersebut, Mourinho pun menganggap bahwa Mata sedang frustasi.

“Andai saja kami tidak memenangkan laga ini, maka selisih poin antara kita dengan sang pemuncak klasemen sementara semakin lebar, hal tersebut tentu membuat para pemain menjadi semakin tertekan. Termasuk juan mata, saya yakin dia hanya frustasi, karena setelah pertandingan, semua pemain termasuk dia turut merayakan kemenangan ini” ungkap mou kepada salah satu media Inggris.

Insiden tersebut terjadi di paruh babak kedua, ketika itu Mata digantikan oleh Oscar Dos Santos. Mata langsung keluar dari lapangan dengan tampang sedikit emosi, dan sebelum memasuki ruang ganti, ia sempat memukul kursi di Bench Cadangan. Namun beruntung keputusan mou itu membuahkan hasil. Karena Oscar berhasil mencetak gol ketiga dalam pertandingan tersebut.

Saat ini, The Blues memang sedang gencar nya memburu tiga angka, mereka tidak ingin melepaskan 3 angka di setiap pertandingan berikutnya. Termasuk saat menjamu Southampton, adalah Fernando torres, Willian dan Oscar yang sukses mengakhiri laga dengan skor 3-0. Klub yang berasal dari london itu saat ini sudah mengoleksi 43 poin, terpaut dua poin dari sang pemuncak klasemen sementara yaitu Arsenal, dan terpaut satu angka dari runner up sementara Manchester City.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *