Home / Liga Champions / ‘Mourinho: Kami Mesti Memenangkan Laga Ini’

‘Mourinho: Kami Mesti Memenangkan Laga Ini’

Manchester United

Sepak.com – Kali ini Manchester United mesti menjaga poin mereka untuk memastikan kans mereka untuk lolos dari fase grup Liga Europa. Bahkan, The Red Devils sekarang ini wajib menang kala berhadapan dengan Zorya Luhansk.

MU tidak mampu meraup poin di pertandingan pertama dalam fase grup. Tim besutan Jose Mourinho ini takluk 0-1 dari Feyenoord di kandan lawan, dua minggu lalu.

MU selanjutnya bakal bertemu dengan Zorya di Old Trafford, Jumat (30/9/2016) subuh nanti. Zorya sendiri sebelumnya diimbangi 1-1 oleh Fenerbahce di matchday 1.

“Terus terang, saya rasa kami mesti memenangkan laga ini,” ucap Mourinho di situs resmi klub.

“Jika kami tak menang, saya bakal bilang bahwa kami mesti memenangi keempat pertandingan sisa, yang pastinya bakal sulit. Jadi, saya rasa amat penting untuk memenangi laga ini.”

Mourinho sendiri tak begitu mengetahui soal Zorya. Namun, ia sudah mengumpulkan informasi mengenai klub itu.

“Saya tahu (mengenai mereka) lantaran saya sudah menonton laga mereka. Saya menonton laga mereka berhadapan dengan Fenerbahce, saya menonton laga mereka menghadapi Dynamo Kiev,” kata Mourinho.

“Saya memilih dua laga bagus, dua laga superior. Satu di markas sendiri, satu di markas lawan, menghadapi dua lawan yang terbilang sulit dan saat ini saya mengerti apa yang saya lihat, apa yang saya tonton, apa yang saya analisis,” sambungnya.

“Salah satu asisten saya menonton langsung laga mereka kontra Fenerbahce dan asisten lain menonton laga kontra Dynamo. Jadi, kami berupaya untuk mengumpulkan informasi guna diberikan ke semua pemain kami. Jadi, semua pemain kami mengerti cara main mereka, sejumlah pemain penting mereka, gaya bermain mereka, filosofi mereka, tempo mereka, dan ya, saya kira kami sudah siap,” tutup Mourinho.

About abdi

Check Also

Liverpool

Berpotensi Lawan Tim-tim Raksasa, Klopp Sebut Status Juara Grup Liverpool Sedikit Percuma

Liga Champions musim ini menampilkan sejumlah tim top finis sebagai runner-up fase grup, salah satunya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *