Home / Liga Inggris / Mourinho Mengerti Rasa Kecewa Pemain Yang Tak Dimainkan

Mourinho Mengerti Rasa Kecewa Pemain Yang Tak Dimainkan

mourinho

Sepak.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan sebuah janji untuk para skuat mereka khusunya untuk pemain yang masih belum dimainkan hingga sejauh ini bakal mempunyai kesempatan untuk tampil serta waktu yang lebih lama di bulan depan.

Starter yang diperlihatkan MU tahun ini boleh dibilang amat bagus. Usai memuncaki kompetisi Community Shield dengan putaran final menaklukkan Leicester City, The Red Devils pun berhasil menaklukkan Bournemouth serta Southampton di Premier League.

Torehannya ini alhasil menjadikan MU menduduki peringkat dua klasemen lantaran kalah produktif dari Manchester City (namun memiliki poin yang sama). MU selanjutnya bakal berhadapan dengan Hull City yang hingga saat ini juga mengantongi 6 poin dari dua pertandingan sebelumnya.

Bakalan ada jeda untuk turnamen usai putaran itu, lantas laga MU yang selanjutnya yakni kontra Manchester City di 10 September mendatang. Bulan itu pun menjadi bulan yang amat sibuk untuk MU, namun The Red Devils serta Mourinho telah memiliki cara untuk mengatasi hal itu.

Seluruh pemain sudah berusaha semaksimal mungkin dan bermain oke. Namun, untuk laga, saya bakal mempelajari lawan serta tim saya,” ujar Mourinho kepada salah satu media asing.

“Saya berupaya menunjuk pemain yang terbaik dan saya mengerti tak ada yang dapat mengubah rasa kecewa dari para pemain yang tak diturunkan. Namun, sejatinya mereka semua telah mengerti untuk selalu menjadi bagian dari tim yang berisikan 23 pemain.

“Guna bergabung ke kelompok itu, Anda mesti jadi pemain yang sangat hebat sama juga dengan yang lainnya. Kini mereka pun merasakan situasi (kecewa) itu lantaran baru ada satu putaran dalam seminggu, namun September bakal menghampiri dan di bulan itu semua pemain bakal mendapat bagian untuk diturunkan ke lapangan,” tutupnya.

About carla

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *