Home / Liga Inggris / Mourinho Menyoroti Kinerja Wasit Lagi Saat Lawan Northampton

Mourinho Menyoroti Kinerja Wasit Lagi Saat Lawan Northampton

manchester united

Sepak.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, lagi-lagi menilai kinerja wasit usai tim arahannya berhasil mencatatkan 3-1 kontra Northampton Town di putaran paruh ketiga Piala Liga Inggris.

Mourinho sempat mengeluhkan hal tersebut disebabkan pelanggaran pemain lawan dalam laga yang digelar di Sixfields Stadium kandang Northampton, Kamis (22/9/2016).

Di awal paruh kedua, Jak McCourt melakukan pelanggaran kepada Memphis Depay dan dihadiahi kartu kuning oleh wasit Stuart Attwell. Tapi menurut Mourinho pelanggaran itu semestinya memperoleh kartu merah.

“Sama halnya yang sudah saya perkirakan, laga ini rumit. Namun kami mengontrol pertandingan selama 35 menit pertama serta 35 menit di penghujung laga. Sejumlah pemain pengganti (Marcus Rashford serta Zlatan Ibrahimovic) memberikan andil yang cukup bagus,” ucap Mourinho, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Laga ini dapat dan semestinya berlangsung lebih gampang. Biasanya bakal lebih gampang lawan 10 pemain dan kami harusnya tampil melawan 10 pemain saja sejak awal paruh kedua. Namun mereka memperlihatkan perjuangan yang keras.

“Saya mesti berhenti membahaskan soal sejumlah keputusan yang dibuat wasit dan membiarkan Anda yang membahas terkait mereka; ada yang menilai dengan jujur, dan juga tidak. Kejadian tersebut adalah situasi yang membahayakan, mungkin saja mendapat cedera parah,” ungkapnya.

Sebelumnya Mourinho sendiri juga pernah menyoroti soal kinerja wasit kala timnya ditundukkan oleh Manchester City serta Watford di Premier League. Ia menilai bahwa keputsan-keputusan yang dibuat kala itu merugikan tim mereka.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *