Home / Liga Inggris / Mourinho Optimis Tidak Salah Datangkan Falcao

Mourinho Optimis Tidak Salah Datangkan Falcao

Chelsea sebelumnya sudah melakukan riset mendalam sebelum mereka memutuskan untuk mendatangkan Radamel Falcao ke Stamford Bridge. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, optimis jika Falcao akan bisa menjadi pemain penting dalam squadnya untuk kompetisi musim depan.

Falcao didatangkan oleh The Blues dengan status sebagai pemain pinjaman dari raksasa Prancis, AS Monaco. Chelsea memiliki pilihan untuk mempermanenkan status pemain berkebangsaan Kolombia tersebut pada akhir musim depan.

Chelsea merupakan klub kedua bagi Falcao di ajang Premier League. Pada kompetisi musim lalu, Falcao juga bermain di Premier League bersama Manchester United juga sebagai pemain pinjaman, namun perjalanannya bersama MU bisa dibilang kurang mengesankan. Tampil pada 29 pertandingan bersama The Red Devils, Falcao hanya cuma mencetak sebanyak empat gol.

Mourinho berkomentar jika potensi Falcao yang sebenarnya tidak keluar saat si El Tigre berseragam United. Mourinho pun optimis jika dia tidak membuat kesalahan dengan memboyong penyerang berusia 29 tahun tersebut ke Stamford Bridge.

Sebelum mengelami cedera lutut serius pada awal tahun 2014, Falcao memiliki produktivitas yang sangat tinggi. Dia berhasil mencetak 72 gol dalam 87 laga kala berseragam FC Porto serta 70 gol di 91 penampilannya bersama Atletico Madrid.

“Saya hanya bisa mengatakan jika analisis yang kami lakukan selama ini menunjukkan bahwa dia berada dalam kondisi bagus. Kami yakin jika dia mengeluarkan seluruh potensinya saat bermain untuk kami,” ungkap Mourinho.

About alvian

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *