Home / Liga Inggris / Mourinho Percaya Diri Tak Dipecat MU

Mourinho Percaya Diri Tak Dipecat MU

Serangkaian hasil negatif yang didapat Manchester United dalam beberapa pekan terakhir ini mulai memunculkan spekulasi pemecatan Jose mourinho dari kursi manajer. Seliweran isu pemecatan itu bahkan sudah memasuki tahap calon suksesor pelatih asal Portugal. Padahal , Jose Mourinho sendiri percaya diri bahwa dia tidak akan didepak dari kursi pelatih.

Mourinho Percaya Diri Tak Dipecat MU

Sebagaimana diketahui, Manchester United faktanya memang catatkan start yang buruk di awal musim ini. Dari tujuh pertandingan yang telah berlangsung, faktanya Setan Merah hanya mampu mengemas tiga kemenangan saja, mengumpulkan 10 poin dan bertengger di peringkat ke-10 pada klasemen sementara. Akhir pekan kemarin, mereka secara mengejutkan takluk telak 3-1 dari West Ham United.

Situasinya semakin memburuk saat terdengar kabar konflik antara pelatih Jose Mourinho dengan gelandang Paul Pogba. Tak heran jika situasi yang pelik ini kemudian memunculkan isu pemecatan pelatih asal Portugal dari kursi manajer. Namun faktanya, Jose Mourinho sendiri justru percaya diri bahwa dia tidak akan dipecat Manchester United dalam waktu dekat ini.

“Tidak, saya rasa saya tidak akan dipecat [dalam waktu dekat], Saat ini yang bisa saya lakukan adalah meningkatkan segala aspek dalam tim ini dan saya akan meningkatkan hal itu tergantung pada diri saya dan pekerjaan saya.” Mourinho seperti yang dikutip Sportsmole.

Lebih lanjut, Mourinho memilih bungkam saat ditanya tentang apakah dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan CEO klub Ed Woodward terkait dengan situasi Manchester United saat ini dan masa depannya di Old Trafford.

“Itu [pembicaraan dengan Woodward] adalah sesuatu yang privat. Saya tidak pernah bertanya kepada anda siapa yang anda ajak bicara pagi ini atau siapa orang yang terakhir yang anda telepon. Itu adalah urusan pribadi.” tandasnya.

Selanjutnya, Manchester United akan berhadapan dengan Valencia pada lanjutan Matchdays ke-2 fase Group Liga Champions Eropa di Old Trafford.

About lestari shasha

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *