Home / Liga Inggris / Mourinho Sanjung Comeback Fellaini Kontra Liverpool

Mourinho Sanjung Comeback Fellaini Kontra Liverpool

Pelatih manchester United, jose Mourinho melayangkan sanjungan kepada gelandang Marouane Fellaini yang baru saja kembali setelah cedera lutut yang membuatnya absen selama beberapa bulan terakhir.

Mourinho Sanjung Comeback Fellaini Kontra Liverpool

Sebagaimana diketahui, pemain Internasional Belgia tersebut memang mengalami cedera lutut sejak akhir januari lalu. Cedera lutut tersebut bahkan membuat mantan pemain Everton harus menjalani operasi khusus untuk bisa sembuh dalam waktu singkat. Nah, setelah melalui lebih dari satu bulan, akhirya Fellaini kembali bermain.

Comebacknya ditandai dengan kemenangan tipis 2-1 yang diraih Manchester united atas Liverpool dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, pemain berambut kribo sendiri tampil sebagai pemain pengganti, dan meskipun tak terlalu gemilang dalam partai tersebut, yang bersangkutan tetap mendapat sanjungan dari manajernya, Jose Mourinho.

Pelatih asal portugal mengaku senang karena Fellaini bisa tampil tepat waktu.

“Saya ingin memuji setiap pemain namun Marouane Fellaini ini baru saja menjalani operasi lutut, Untuk kembali tepat waktu, dia melakukan kerja fantastis untuk memulihkan diri di luar klub bersama orang-orang yang ia percaya.

“Dia kembali berlatih [di Carrington] dua hari sebelum [melawan Liverpool] dan menyatakan dirinya tersedia. Dan sebelum pertandingan, saya bertanya padanya ‘berapa menit yang bisa dia mainkan – 10, 15 atau maksimal 20?’” kata Mourinho dikutip dari laman resmi klub.

Di partai kemarin, Fellaini masuk sebagai pemain pengganti untuk Marcus Rashford di menit ke-69 dan tampil selama 21 menit. Kemungkinan besar, yang bersangkutan bakal tampil dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga champions Eropa melawan Sevilla.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *