Home / Liga Inggris / Mourinho : Saya Bukan Cinta Chelsea

Mourinho : Saya Bukan Cinta Chelsea

LONDONJose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya kembali ke Chelsea bukanlah karena ia cinta dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu, melainkan karena alasan lain yang akan kami bahas dalam ulasan kali ini.

Di Akhir musim lalu, keputusan Jose Mourinho untuk kembali menangani Chelsea cukup membuat publik Stamford Bridge merasa senang, pasalnya Mou sempat menangani The Blues di tahin 2004 hingga 2007 silam, dan terbilang salah satu pelatih Chelsea yang sukses. Setelah diberhentikan dari Real madrid, Mou kembali menukangi Chelsea dan ia mengungkapkan alasan mengapa dirinya kembali menangani klub ini.

“Klub ini sangat hebat dan sangat hebat dan stabil, selain itu mereka juga tahu apa yang mereka inginkan yaitu adalah menginginkan gelar juara. Itulah yang membuat saya kembali menangani klub ini, bukan karena saya cinta dengan Chelsea, tapi karena klub ini memmang stabil dan memiliki proyek besar, saya sangat yakin dengan proyek tersebut” ungkap mou seperti yang kami lansir dari salah satu media Inggris.

Sepertinya pelatih asal Portugal yang saat ini berusia 50 tahun itu memang bukan mencintai Chelsea, akan tetapi yakin bahwa proyek besar yang sedang direncanakan oleh the Blues akan berakhir manis. Lalu Proyek apakah yang dimaksud oleh Jose Mourinho? tentu yang tahu hal itu hanya para pemain dan petinggi klub, kita nantikan saja seberapa besar proyek yang sedang direncanakan oleh The Blues.

Pelatih berjulukan The Special One itu memang akhirnya memutuskan untuk kembali menangani Chelsea setelah sempat terhenti di tahun 2007 silam, mangkir dari dunia kepelatihan selama satu musim, kemudian membela inter, melanjutkan nya ke madrid di tahun 2010, dan akhirnya kembali menukangi Si Biru asal London di musim 2013/2014 ini setelah dinilai gagal berada di Santiago bernabeu.

About chibie oye

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *