Home / Liga Inggris / Mourinho Sebut City Cetak 2 Angka dengan Buruk

Mourinho Sebut City Cetak 2 Angka dengan Buruk

Manchester United tunduk di tangan Manchester City dengan skor 1-2. Sang manajer MU Jose Mourinho terlihat kesal dengan hasil oke yang diraih tim lawan.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Senin (11/12/2017) dinihari WIB di Old Trafford, City ungguli MU dan buat banyak kesempatan. Agresitivas the Citizens raih kesuksesan usai David Silva ciptakan angka pembuka pada menit 43.

Lewat sepak pojok, bola mengenai Romelu Lukaku namun meluncur ke Silva yang ada di depan gawang, sampai dengan mudahnya menundukkan penjagaan David de Gea. Namun, tepat sebelum turun minum MU cetak angka balasan lewat kaki Marcus Rashford.

Nicolas Otamendi tentukan hasil oke City dengan angka yang ia ciptakan pada menit 54. Bola yang ditahan oleh Lukaku terbentur Chris Smalling sampai jatuh di jalur Otamendi, sebelum diceploskan ke gawang MU.

“Kami lakukan banyak hal oke, kami lakukan banyak hal yang buruk. Kami punya dedikasi penuh pada laga, dengan para pemain yang berusaha lakukan yang paling oke,” ujar Mourinho.

“Mereka ciptakan 2 angka yang amat jelek, mereka ciptakan 2 angka yang tebilang hebat dapat kebobolan, dan saat Anda kebobolan banyak angka seperti itu di sebuah laga Anda merasa buruk.”

“Sebab saat Anda bakal berbincang soal apa yang mereka telah perbuat dengan baik, apa yang mereka tengah lakukan dengan baik, dan pada akhirnya mereka ciptakan 2 angka tiba-tiba aja, dengan bola-bola rebound sungguh 2 angka yang mudah.”

Hasil negatif ini membuat MU repot dalam perselisihan meraih titel juara. Setan Merah sekarang ini tertinggal selisih 11 poin dari City, yang sekarang ini dengan catatkan 46 poin di urutan teratas klasemen. Malah tak sedikit yang menilai kalau City sudah menangkan perselisihan titel juara.

About Irena Kaila

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *