Home / Liga Inggris / Mourinho Sebut Negosiasi Transfer Sanchez Masih Berlanjut

Mourinho Sebut Negosiasi Transfer Sanchez Masih Berlanjut

Jose Mourinho akui kalau Manchester United memang tengah lakukan negosiasi transfer yang melibatkan Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan. Tetapi, Mourinho tegaskan kalau sampai saat ini kesepakatan masih belum tercapai.

MU tawarkan Mkhitaryan ditambah dengan beberapa uang untuk bisa datangkan Sanchez, yang hanya terikat kontrak dengan Arsenal sampai dengan akhir musim ini. The Red Devils pun bersiap berikan gaji yang amat besar pada pemain penyerang yang berasal dari Chile tersebut.

Mourinho akui tidak terlibat langsung dalam jalannya negosiasi di antara para kubu yang terhubung dalam transfer ini. Tetapi, sang manajer MU tersebut pastikan kalau hingga sekarang ini Sanchez belum menjadi pemainnya.

“Telah jelas semua orang tahu kalau kami berada di sana dan khususnya saat manajer Arsenal berbicara dengan amat jelas, tidak ada gunanya berupaya bersembunyi atau menyangkal,” ucap Mourinho.

“Namun, ini masih belum berakhir, sama sekali belum berakhir. Pada sekarang ini Mkhitaryan merupakan pemain kami, Sanchez adalah pemain Arsenal. Dengan adanya laga pada hari esok, saya ingin kesampingkan dirinya dan fokus ke hal yang amat krusial,” imbuh Mourinho.

Ditanya tentang apa yang bikin kesepakatan masih belum tercapai, Mourinho memberi jawaban: “Saya tidak tahu. Keterlibatan saya dalam keadaan ini hanya bilang mengapa saya inginkan pemain ini dan tidak lebih dari itu. Saya tidak ikut didalamnya,” imbuh dia.

Sedangkan Mkhitaryan yang menjadi alat pertukaran dengan Arsenal nampak masih ikut dalam latihan rutin MU di pusat latihan Carrington pada hari Jumat (19/1/2018) pagi. Tetapi, Mourinho katakan kalau pemain gelandang serang yang berasal dari Armenia tersebut tidak akan dilibatkan pada pertandingan tandang berhadapan dengan Burnley pada hari Sabtu (20/1/2018).

“Ia tidak dipilih. Namun, keadaannya amat baik, berlatih dengan amat baik,” ucap dia.

About Irena Kaila

Check Also

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Pemain bertahan serba bisa asal Belgia, Jan Vertonghen, mengenang kembali masa-masa saat akan bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *