Home / Liga Inggris / Mourinho Sulut Emosi Klub-klub Rival

Mourinho Sulut Emosi Klub-klub Rival

Pelatih Chelsea Jose Mourinho kembali menyulut emosi fans klub-klub Inggris. Para rival mereka di Premier League saat ini sedang berusaha mengejar titel dengan cara membelanjakan dana besar guna mendatangkan pemain baru.

Status “membeli” gelar itu sejatinya sempat ditujukan kepada Mourinho saat kali pertama melatih Chelsea, tidak lama setelah milyuner asal Rusia Roman Abramovich mengakusisi klub asal London tersebut.

Namun pada jendela transfer musim panas tahun ini Si Biru tak cukup banyak merogoh kocek untuk memboyong amunisi baru setelah memenangi Premier League musim lalu. Sebaliknya, para musuh utama macam Manchester City, Manchester United, dan Liverpool sangat gencar memburu pemain baru.

“Awalnya saat Mr Abramovich datang ke Chelsea, klub ini berupaya untuk membeli titel juara,” kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

“Namun kini semua klub berupaya untuk ‘membeli’ gelar juara. Tidak terkecuali, semuanya, mereka sama-sama ingin ‘membeli’ titel.”

“Sekarang tergantung pada Chelsea untuk tetap kuat dan menjadi pesaing mereka. Tentu saja kami harus berusaha mempertahankan gelar juara, sekali pun tanpa belanja besar-besaran,” ucap Mourinho.

About arie

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *