Home / Serba Serbi / Mourinho Tak Berencana Pertahankan Ibrahimovic

Mourinho Tak Berencana Pertahankan Ibrahimovic

Sebuah pernyataan yang cukup penting dituturkan manajer Manchester United, Jose Mourinho terkait dengan masa depan salah seorang penyerang veterannya, Zlatan Ibrahimovic. Diakui pelatih asal Portugal tersebut bahwa dirinya tak tertarik memperpanjang masa kerja pemain Swedia.

Mourinho Tak Berencana Pertahankan Ibrahimovic

Sebenarnya, kontrak Ibrahimovic telah berakhir pada musim panas kemarin, dan dipercaya yang bersangkutan tidak akan diperpanjang kontraknya mengingat fakta cedera otot yang menimpa di penghujung musim kemarin. Namun, Manchester United sendiri pada akhirnya memberikan kontrak baru berdurasi satu musim kepada mantan pemain Barcelona tersebut.

Dia sempat absen selama setengah musim karena cedera yang sama dan baru bisa kembali bermain sejak akhir Desember kemarin. Sayangnya, meski telah kembali Ibra tetap tak mampu memberikan kontribusi berarti bagi Setan Merah dengan dirinya yang kalah saing dengan striker anyar Romelu Lukaku.

Dengan kabar bahwa Zlatan Ibrahimovic bakal gantung sepatu di akhir musim nanti, manajer Jose Mourinho pun membenarkan bahwa pihaknya tak tertarik memperpanajng masa kerja penyerang 36 tahun tersebut.

“Untuk Zlatan, kami semua [di United] memandang bahwa ini adalah musim terakhirnya bersama United. Selain itu akan jadi keputusan yang sangat personal baginya untuk terus bermain atau pensiun,”

“Saya pikir Zlatan sudah memenangkan hak pilih atas hidup dan masa depannya. Dia merupakan pemain luar biasa dengan karier luar biasa sehingga hanya cedera yang mengerikan pada momen yang salah, yang merusak sepasang musim fantastis yang bisa, seharusnya, dia miliki bersama kami.” Demikian kata mantan pelatih Chelsea, seperti dikutip Goal Internasional.

Manchester United sendiri saat ini masih menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara, dan belum memainkan pertandingan matchdays ke-29 melawan Crystal Palace selasa dinihari WIB mendatang.

About lestari shasha

Check Also

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Andriy Lunin, penjaga gawang muda asal Rusia tersebut baru saja bergabung dengan Real Madrid pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *