Home / Liga Inggris / Mourinho Tangani Chelsea Hingga 2019

Mourinho Tangani Chelsea Hingga 2019

Chelsea telah resmi memperpanjang kontrak pelatih mereka Jose Mourinho selama empat tahun. Mourinho akan menangani klub asal London tersebut hingga 2019.

Musim lalu Mourinho sukses membawa Chelsea keluar sebagai jawara Liga Inggris musim lalu serta memenangi Piala Capital One usai menundukkan Tottenham Maret silam di Wembley.

Diperpanjangnya kontrak Mourinho tentu menjadi suntikan moral bagi para punggawa Chelsea yang akan memulai kompetisi mereka dalam mempertahankan gelar juara Liga Inggris kala menjamu Swansea malam nanti.

Bersama Mourinho, musim lalu Chelsea menjadi satu-satunya klub dari total empat divisi berbeda yang tidak terkalahkan saat bermain di markas sendiri.

“Jika klub ini senang, maka aku juga senang. Aku rasa ini adalah sesuatu yang normal untukku menandatangani kontrak baru yang diberikan.”

“Kontinuitas seperti ini adalah hal yang penting bagi kami dan aku berharap kami semua dapat menikmati kesuksesan demi kesuksesan di masa mendatang, untuk para fans, pemain dan juga klub.”

“Chelsea adalah klub yang sangat spesial untukku dan aku sangat senang dapat bersama klub ini hingga waktu yang lama,” terang Mourinho.

About sudikin

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *