Home / Liga Inggris / Mourinho Temukan Kombinasi Lini Tengah Manchester United Yang Seimbang

Mourinho Temukan Kombinasi Lini Tengah Manchester United Yang Seimbang

Manchester United vs Manchester City

Sepak.com – Jose Mourinho dianggap telah menemukan solusi paling baik buat barisan central Manchester United. Sejumlah torehan positif akhir-akhir ini merupakan buktinya.

Mourinho awalnya tampak kesulitan untuk melakukan pencampuran yang tepat buat barisan tengah MU. Bahkan, ia pernah mencoba sejumlah perpaduan, mulai dengan Paul Pogba – Ander herrera – Juan Mata maupun menurunkan Wayne Rooney menggantikan Mata.

Namun akhir-akhir Mourinho sering mengoperasikan paduan Pogba-Herrera-Michael Carrick. Pogba pun bermain agak maju di antara 3 pemain ini serta pencampuran ini sepertinya bakal menjadi perpaduan oke di sisa musim.

Lebih lagi, Mourinho telah menggunakannya di 3 laga sebelumnya Premier League, dengan hasil 1 kali seri serta 3 kali menang. Mantan pemain bertahan MU, Rio Ferdinand, merasa kalau perpaduan itu merupakan yang paling netral.

“Saya tak mengira kalau Jose sadar tim terbaiknya di beberapa waktu. Namun di sejumlah pertandingan sebelumnya, Anda telah melihatnya dengan reguler menurunkan 3 pemain tengah yakni Herrera, Carrick, serta Pogba sedari menit pertama,” ucapnya di salah satu media.

“Saya kira Anda telah melihat keseimbangan yang lebih oke di barisan tengah, maka saya harap kami dapat mulai melangkah saat ini. Itu awalnya telah menjadi persoalan dalam hal menemukan di mana keseimbangannya serta siapa saja perpaduan serta kerja sama yang terbaik.”

“Saya kira ia mungkin telah menemukan hal ini di 3 pemain itu. Hal itu membuat Pogba lebih bebas, yang mana adalah sosok yang agak eksentrik, dan artinya ia dapat bergerak agak lebih bebas,” lanjutnya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *