Home / Liga Inggris / Mourinho Yakin Datangnya Pemain Baru Tak Akan Membantu MU Dekati City

Mourinho Yakin Datangnya Pemain Baru Tak Akan Membantu MU Dekati City

Jose Mourinho dengan rasa penuh kepercayaan diri berani mengatakan jika pembelian pemain baru dibursa transfer musim dingin Januari 2018 ini tak akan membantu Manchester Untuk bisa memberikan tekanan besar kepada Manchester City yang saat ini berada dipuncak klasemen sementara Premier League Inggris.

Untuk sementara ini, Manchester United masih berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 47 poin dari 22 pertandingan. Sedangkan jarak Setan Merah dengan Manchester City berada di selisih 15 poin.

Jika melihat apa yang ada sekarang, Mourinho merasa kurang yakin dengan laju timnya musim ini. Untuk itu dia berani mengatakan bahwa Manchester City sudah berada pada zona yang bisa menjadikan mereka juara musim ini.

“Melihat yang sekarang ini, saya tidak berpikir bursa transfer adalah solusi. Ada banyak tim yang sudah kuat di Premier League, tidak seperti liga lain dimana sulit bagi tim-tim top untuk kehilangan poin, dan ada sebuah perbedaan yang sangat penting di antara tim pertama dan dibawahnya,” kata Mourinho.

“City berada di posisi puncak, itu mengapa mereka pantas berada di sana. Ini adalah jenis keunggulan yang memberi banyak ketenangan dan menghilangkan tekanan dari orang yang berada di belakang Anda. Saya pernah berada di posisi itu,”

“Tak ada pikiran dengan tim terdekat macam Chelsea, Liverpool, Tottenham dan kami sendiri berpikir bahwa mereka bisa menghabiskan uang pada bulan Januari ini untuk menutup celah itu. ini bukan tentang transfer, ini tentang terus menang, mendapatkan jumlah maksimum poin dari sisa pertandingan dan melihat apa yang akan terjadi nanti.” tutup Mourinho.

Sepanjang jalan bursa transfer musim dingin 2018 ini, Manchester United disebut-sebut akan mendatangkan sejumlah pemain baru. Disebut mereka tengah berupaya mendatangkan nama-nama seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Lucas Moura.

About Intan Adistia

Check Also

Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan De Gea

Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan De Gea

Juru Taktik Manchester United, Jose Mourinho, berharap agar pihak klub berusaha untuk mempertahankan salah seorang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *