Home / Prediksi / Mourinho Yakin Diego Costa Datang Ke Chelsea

Mourinho Yakin Diego Costa Datang Ke Chelsea

Jose Mourinho selaku pelatih Chelsea mengakui bahwa dirinya mempunyai minat untuk mendatangkan Diego Costa dari Ateltico Madrid. Bahkan, pelatih asal Portugal tersebut tak ragu mengungkapkan bahwa dirinya telah meminta pihak klub untuk melancarkan negosiasi.

Costa sendiri saat ini memang terus-menerus dikaitkan dengan Chelsea. Namun, hingga kini masih belum ada kejelasan darinya karena sang pemain masih sibuk membela Timnas Spanyol di ajang Piala Dunia.

Mourinho sendiri baru-baru ini mengakui bahwa Diego Costa merupakan sosok penyerang yang ia dambakan. Terlebih saat ini kinejra para penyerang yang ia miliki di Chelsea masih belum mampu memuaskannya. Maka, kehadiran Costa tentu menjadi harapan tersendiri untuknya.

“Costa adalah pemain yang saya dambakan dalam tim saya,” ungkap Mourinho.

Pelatih yang dijuluki The Special One tersebut juga tak ragu menyebutkan bahwa dirinya telah meminta pihak klub untuk mendatangkan Costa ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

Dan ia pun yakin bahwa sang pemain yang bersangkutan juga akan tertarik untuk bisa bermain dibawah asuhannya. Untuk itu lah tak heran jika Mourinho benar-benar pede bahwa klubnya bisa mendapatkan tanda tangan Costa di bursa transfer kali ini.

“Saya meminta pihak klub untuk membawanya kemari. Saya sangat yakin kami bakal mendapatkannya dan dia akhirnya akan bermain bagi Chelsea,” lanjutnya.

Sebelumnya, Diego Costa juga sempat mengatakan bahwa dirinya bisa saja hijrah ke Chelsea musim depan. Hal tersebut tentu semakin menguatkan indikasi bahwa penyerang milik Atletico Madrid tersebut benar-benar akan bergabung dengan The Blues dalam waktu dekat ini.

About wans kriting

Check Also

Prediksi Skor Huddersifled Town vs Chelsea 13 Desember 2017

Prediksi Skor Huddersifled Town vs Chelsea 13 Desember 2017

Chelsea secara mengejutkan kalah di tangan West Ham United akhir pekan kemarin, tapi mereka bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *