Home / Prediksi / Moyes: “Itu Tadi Penampilan Terburuk MU”

Moyes: “Itu Tadi Penampilan Terburuk MU”

Dampak performa buruk United dikancah Liga nampaknya menjalar ke komepetisi Eropa. Manchester United secara mengejutkan ditaklukkan wakil Yunani, Olympiakos, dengan skor telak 2-0, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang berlangsung Rabu (26/20 dinihari.

Alejandro Dominguez dan Joel Campbell adalah aktor dibalik kekalahan Setan Merah di Negeri Para Dewa. Dengan kekalahan itu, membuat langkah United ke perempat final Liga Champions kian sulit. Pelatih MU, David Moyes, angkat bicara perihal penampilan buruk anak asuhnya. Mantan pelatih Everton itu mengaku terkejut dengan penampilan buruk tim besutannya.

“Itu tadi adalah penampilan terburuk kami di Eropa, kami memang tidak pantas mendapatkan apa pun. Saya sangat terkejut. Saya tak mengira level permainan seperti itu yang akan kami tunjukkan,” ucap Moyes seusai laga.

Tak hanya itu, pelatih asal Skotlandia itu juga mengeluhkan minimnya peluang yang diciptakan Robin van Persie dkk. Tercatat, Iblis Merah hanya melepaskan satu tembakan ke arah gawang.

“Kami tidak memberikan yang dibutuhkan untuk mencetak gol. Olympiakos memiliki catatan kandang yang sangat bagus, jadi hasil ini sebenarnya bukannya tak terduga.” tutup pelatih 50 tahun tersebut.

Manchester United kian menambah catatan buruk wakil Inggris di babak 16 besar. Sebelumnya, Manchester City dibungkam 0-2 oleh Barcelona di Etihad. Sementara Arsenal dipaksa bertekuk lutut di hadapan publiknya sendiri, setelah dibungkam jawara UCL musim lalu, Bayern Munchen, dua gol tanpa balas.

Meski demikian, Manchester United masih memiliki peluang untuk melaju ke babak berikutnya. Dengan catatan, United mampu mengalahkan Olympiakos dengan margin tiga gol pada leg kedua yang akan dihelat di Old Trafford.

About SPsuperAuthor

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *