Home / Liga Inggris / Moyes: Pemain United Gembira Sambut Mata

Moyes: Pemain United Gembira Sambut Mata

MANCHESTER – Pelatih Manchester United David Moyes mengaku pemain-pemainnya sangat senang menyambut kedatangan pemain baru, Juan Mata.

Mata secara resmi bergabung ke Old Trafford dari Chelsea akhir pekan lalu. Pemain tengah timnas Spanyol itu akan melakoni debut bersama Setan Merah malam ini menghadapi Juan Mata.

“Kami memang memiliki masalah di Old Trafford terutama dalam mencetak gol dan itu menjadi masalah terbesar kami,” ujar Moyes.

“Ini bukan masalah kami kebobolan terlebih dulu saat bermain di luar kandang, namun saat kami bermain di Old Trafford kami gagal menciptakan banyak peluang. Kami kesulitan mengembangkan permainan.”

“Bersama Juan (Mata), satu atau dua pemain berkata kepadaku, ‘Ini adalah pembelian yang hebat, kami sudah tak sabar untuk segera bermain bersamanya’. Saya telah melihatnya berlatih dan sangat senang dengan kemampuannya.”

“Kami telah ditinggal Wayne Rooney selama sebulan dan Robin van Persie selama dua bulan. Saya rasa jika di waktu tersebut kami telah memiliki Juan Mata, kami akan mendapat hasil yang jauh lebih baik,” pungkas mantan arsitek Everton tersebut.

About SepakEditor

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *