Home / Liga Inggris / Moyes: RVP-Rooney Absen Hadapi Chelsea

Moyes: RVP-Rooney Absen Hadapi Chelsea

LONDON – Kabar buruk datang dari skuad Manchester United jelang duel krusial menghadapi Chelsea di lanjutan Liga Primer hari Minggu besok. Dua bomber andalan, Robin van Persie dan Wayne Rooney dipastikan absen dalam laga yang bakal digelar di Stamford Bridge tersebut.

Kepastian tersebut disampaikan oleh pelatih MU, David Moyes saat mengadakan konferensi pers. Kedua pemain andalannya itu masih belum fit 100% sehingga Moyes belum berani menurunkan mereka di laga seketat itu (menghadapi Chelsea).

“Wayne sebenarnya telah bisa berlatih namun dia belum siap jika harus diturunkan menghadapi Chelsea. Dia belum fit 100%,” tegas Moyes sebagaimana dirilis Sky Sports.

Sementara kondisi Van Persie justru lebih buruk. Bomber timnas Belanda itu masih belum bisa ikut berlatih.

“Semoga Robin bisa mulai berlatih awal pekan depan. Saat dia bergabung bersama kami jelas kami akan semakin kuat. Mereka berdua merupakan pemain yang teramat penting bagi skuad ini dan selalu kami rindukan permainnnya,”pungkas Moyes.

Absennya kedua pemain depan tersebut jelas merupakan sebuah pukulan yang telak bagi MU mengingat betapa pentingnya laga kontra Chelsea. MU harus bisa meraih tiga poin jika ingin menjaga asa mereka mempertahankan gelar juara atau setidaknya bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini Setan Merah masih tercecer di urutan ke-7 klasemen sementara dan terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen, Arsenal.

Kini Moyes berharap Danny Welbeck bisa tampil maksimal dan bisa menggantikan peran RVP menjadi pencetak gol United.

About SepakEditor

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *