Home / Liga Spanyol / Moyes Sebut Dirinya Mirip Mourinho

Moyes Sebut Dirinya Mirip Mourinho

SEPAK – David Moyes sudah diresmikan sebagai etrenadore anyar Real Sociedad hari Kamis (waktu setempat). Di kesempatan itu Moyes mengaku sangat mirip dengan Jose Mourinho ketimbang Josep “Pep” Guardiola.

Moyes yang mengalami pemecatan setelah membawa Manchester United ke masa buruk baru saja dapat pekerjaan anyar. Pekan ini ia didapuk sebagai suksesor Jagoba Arrasate yang didepak oleh Sociedad.

Melalui press conference pertamanya sebagai pelatih La Real (julukan Sociedad), Moyes menanggap dirinya lebih bertipe petarung seperti Mourinho daripada Guardiola. Ia senang melatih dengan cara sedikit keras.

“Mungkin saya merasa lebih mirip dengan (Jose) Mourinho. Saya tegas terhadap pemain dan saya adalah seorang pekerja keras. Saya bertekad memenuhi tantangan untuk bersaing di papan atas La Liga,” ucap Moyes, seperti dilansir Goal, Jumat (14/11/2014).

Sebelum menyetujui penawaran Sociedad, Moyes sebenarnya telah mendapat beberapa tawaran dari klub-klub Inggris. Tapi dirinya tetap tak menyesali langkahnya untuk menukangi Carlos Vela cs.

“Dari awal saya sudah sangat yakin, walau saya punya berbagai tawaran di Premier League. Tapi menurut kata hati, Sociedad adalah pilihan tepat,” tutupnya.

About rios chibie

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *