Home / Liga Inggris / ‘MU Bertemu City Lagi Di Piala Liga Inggris’

‘MU Bertemu City Lagi Di Piala Liga Inggris’

Manchester United v Manchester City

Sepak.com – Manchester United bakal bertemu dengan Manchester City lagi di putaran paruh keempat Piala Liga Inggris. Menatap laga itu, Wayne Rooney mengungkapkan bahwa hasil jadwal tersebut amat bagus.

MU telah mengakhiri rangkaian buruk dengan tiga kelalahan beruntun dan juga berhasil lolos ke langkah selanjutnya di Piala Liga Inggris berkat keberhasilan mereka menaklukkan 3-1 di kandang Northampton Town, Kamis (22/9/2016) kemarin.

“Laga di turnamen piala domestik kontra sejumlah tim dari divisi bawah dapat berlangsung sulit. Kami mesti pergi ke sana, fokus, dan memperlihatkan performa yang semaksimal mungkin supaya bisa menang,” ucap Rooney, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Kami mengontrol laga di paruh pertama namun kami agak lengah di lima menit akhir babak itu dan kecolongan dengan gol penalti mereka. Di paruh kedua kami kembali mengendalikan laga dan pantas menang,” sambungnya.

Di putaran keempat MU bakal melakoni derby Manchester dengan menyambut The Citizens di Oktober mendatang. Sebelumnya, mereka sempat bertemu di putaran Premier League, (10,9/2016) kemarin, yang berlangsung di Old Trafford. Dalam laga itu, MU takluk 1-2.

Kekalahan itu sekaligus menuntaskan rentetan empat kemenangan beruntun yang diraih MU di awal musim, dan juga menjadi awal rentetan tiga kekalahan beruntun The Red Devils–hingga akhirnya baru bisa diakhiri kala berhadapan dengan Northampton.

“Untuk saya itu adalah hasil undian yang amat bagus. Terkait apa yang telah terjadi di liga, itu adalah sebuah kesempatan untuk kami supaya melakukan perbaikan atas hasil kemarin.”

“Bakal ada atmosfer yang amat fantastis. Saya kira bakal ada sebanyak 7 ribu-8 ribu suporter City di laga nanti, pastinya bakal menjadikan atmosfernya pertandignan ini semakin hebat. Saya kira putaran piala kontra City di Old Trafford merupakan hasil jadwal yang amat bagus untuk kami,” tutupnya.

About armand

Check Also

Tottenham Hotspur Tempat Empat Besar, Mauricio Pochettino Bangga

Tottenham Hotspur memperoleh kemenangan kedua dalam Liga Inggris dengan menang atas Brighton and Hove Albion, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *