Home / Liga Inggris / MU Disarankan Segera Rekrut Pedro Dari Barcelona

MU Disarankan Segera Rekrut Pedro Dari Barcelona

Manchester United disarankan untuk segera mendatangkan Pedro Rodriguez. Selain memang memiliki kemampuan yang handal, Pedro akan memperkuat lini serang The Red Devils yang saat ini masih kekurangan armada.

The Red Devils saat ini hanya memiliki empat pemain di sektor penyerangan antara lain adalah Wayne Rooney, Memphis Depay, Javier Chicharito Hernandez, serta James Wilson. Di antara keempatnya, Rooney dan Memphis merupakan andalan utama Louis Van Gaal.

Rooney biasanya dipasang sebagai ujung tombak penyerangan MU sementara Memphis dipasang belakangnya sebagai pengemban peran pemain bernomor 10. Sementara Chicharito dan Wilson diplot sebagai pelapis keduanya.

Mantan penggawa Manchester United, Bryan Robson menilai jika komposisi tersebut tidak cukup ideal. Selain dianggap kekurangan penyerang, hanya Chicharito yang dianggap sudah cukup berpengalaman di level atas karena Wilson masih minim pengalaman.

Oleh sebab itulah, pembelian Pedro dinilai sebagai hal yang mendesak. Penyerang Barcelona tersebut akan mampu melengkapi sektor penyerangan Manchester United dan bisa memberikan pilihan yang lebih banyak bagi Van Gaal.

Pedro sendiri memang santer dikabarkan sedang diminati oleh MU dalam beberapa pekan belakangan ini. Pedro dikabarkan sudah tidak bertah berada di Barca karena semusim terakhir tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain dari Luis Enrique.

About agustine

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *